19 . Choose

742 47 5
                                    

Krek...

"Su..Sungyeol?"

Taeyeon dan Sungyeol melihat kearah suara tsb ....



***********

Karna sudah jam 5 , Daeyeol pun pulang dan terpaksa Moni harus masak sendiri . Moni mengambil 2 butir telur . Dia mengetuk telur tsb ke mangkuk dan ...

Cresh...

"Ommo... Cangkangnya" , Moni mengambil sendok untuk mengambil cangkang telur yang jatuh ke dalam mangkuk .

"Haizz... Pecahkan telur saja aku tak bisa , gimana aku bisa masak untuknya ? Geezz "

**********

"A..Apa yang kalian lakukan ?" , tanya Sungkyu bingung . Bagaimana tidak bingung , masa Boss dan Seketaris saling bertatapan mesra , tentu saja itu membuat Sungkyu curiga apalagi ia sudah tau kalau Sungyeol menyukai Taeyeon .

"Aa... Aku permisi dulu" , Sesegera mungkin Taeyeon keluar dari ruangan , tentu saja . Ini adalah kesempatannya untuk kabur , untung saja tadi Sungkyu datang , kalau tidak ia pasti akan ditarik oleh Sungyeol .

"Yah !!! Noona !!!" , jerit Sungyeol namun tak dapat didengar oleh Taeyeon . "Haizz jinjja , yah hyung !!"

"Apa kau masi menyukainya ?" , tanya Sungkyu .

"Apa maksudmu masi ? Tentu saja aku akan tetap menyukainya , dia adalah gadis terakhir yang kusuka" , ucap Sungyeol .

"Lalu bagaimana dengan Moni ? Apa itu Moni bagimu ?" , tanya Sungkyu yang membuat Sungyeol terdiam .

"Dia hanya gadis yang dijodohkan denganku dan aku sama skali tak menyukainya" , terus terang sungyeol .

"Bila kau tak menyukainya ,seharusnya kau tak perlu menikah dengannya . Kau tau kan L menyukainya" , jelas Sungkyu yang membuat Sungyeol tertunduk .

"Pernikahan ini bukan rencanaku"

"Tapi tetap saja kau sudah menikah dengannya , kau harus merawatnya dengan baik . Arasso ?"

"Aku tak tau , lihat dulu"

"Paboya !!! Seharusnya kamu bilang iya dong . Ini adalah tanggung jawab suami , tanggung jawab suami yaitu merawat dan menjaga istrinya . Dasar suami tak becus" , komentar Sungkyu yang membuat Sungyeol kesal .

"Yah hyung !!!"

"Kenapa kau terus mengejarnya ? Bukankah ia sudah menolakmu berkali kali ? Haizz.. dia juga tak secantik itu . Hyuna dan Suzy bahkan lebih cantik darinya" , protes Sungkyu tak senang .

"Aku tau hyung suka Hyuna , pake kode kode segala -_- . Hyuna memang sexy , dan Suzy memang kelihatan suci . Tapi tetap saja Taeyeon noona yang ada di hatiku" , terus terang sungyeol sampai sampai ia tak menyadari bahwa ia sedang menunjuk dadanya .

"Haizz... Kau menyebalkan Yeol!" , Sungkyu keluar dari ruangan .

"Yah hyung ! Haizz..."

Sungyeol duduk di kursinya , ia tampak berpikir sesuatu dengan keras , namun sesuatu mengacaukannya .

"Yah !! Sungyeol-ah !" , Sungkyu kembali masuk ke ruangan Sungyeol .

"Ngapain balik lagi?" , tanya Sungyeol dengan ketus .

Married Without Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang