"I'll hide my sadness for you.
So that you can leave easily"
Victon - Remember Me
-oOo-
"Jung Moni." itu suara Sungyeol."Sungyeol!"
"Aku.. mendengar semuanya Moni-ya. Aku mendengarnya."
-oOo-
Sungyeol menarik Moni ke dalam pelukannya, tidak ada jarak diantara tubuh hangat mereka. Bahkan salah satu tangan Sungyeol berada di belakang kepala Moni, pria itu menenggelamkan wajahnya di leher Moni."Kenapa kau berbohong padaku?" Sungyeol terisak.
Moni mengigit bibir bawahnya, "Mian."
Sungyeol melepaskan pelukannya, kini kedua tangannya berada pada wajah mulus Moni. Pria itu menyentuh wajah yang telah ia rindukan.
"Aku sungguh menderita, tanpa dirimu.." Lirih Sungyeol.
Moni tersenyum, kedua manik matanya mulai menyipit, dengan kedua ujungnya mengeluarkan setetes air yang berkilau.
Sungyeol tersenyum, hingga akhirnya ia tersadar akan sesuatu, ia lansung menurunkan kedua tangannya dari wajah Moni. Salah satu tangannya kini menarik tangan Moni, "Ayo kabur. Kita masih sempat untuk kabur!"
Moni yang ditarik lansung saja mengikuti langkah Sungyeol, namun kedua kakinya berhenti membuat Sungyeol ikut tertahan.
"Ada apa Moni?" Sungyeol menatap Moni lekat.
Lansung saja Moni buang muka, kedua netra yang awalnya menatap lekat kedua netra Sungyeol lansung berpaling ke arah lain.
"Tidak. Tidak bisa." Moni melepaskan tangannya dari Sungyeol.
"Ke-kenapa?" Dahi Sungyeol mengerut.
Moni terdiam, gadis itu terlihat ragu, "Besok kita akan menikah, dengan pasangan yang berbeda. Dan aku tak bisa membatalkan pernikahannya hanya karena lari denganmu,"
Sungyeol terdiam.
"Moni, apa yang terjadi denganmu?" Sungyeol menyentuh kedua tangan Moni.
"Aku memang tidak mencintai Lay. Aku memang masih mencintaimu. Tapi bukan berarti aku akan menikah denganmu!" Tukas Moni pelan.
"Lalu? Kenapa kau datang kesini berdoa?" lirih Sungyeol.
Moni terdiam sejenak. "Aku berdoa, untuk meminta agar diriku dapat menerima semua yang telah kuterima."
Rahang Sungyeol mengeras.
"Aku.. tak bisa lari dari pernikahanku. Mian." Tambah Moni.
Sungyeol terdiam. "Jadi.. Begitu?"
Sungyeol menghela nafasnya berat, "Baiklah, aku mengerti. Terima kasih karena sudah mengatakan semuanya padaku. Aku mengerti sekarang." Lirih Sungyeol.
Diam-diam Moni mengepalkan tangannya, jari-jarinya memutih karena ia menekan telapak tangannya dengan menggunakan jari-jarinya.
"Aku.. Akan belajar untuk mencintai Yuju." Lanjut Sungyeol.
Moni tersenyum getir, "Terima kasih karena telah mengerti."
Sungyeol mengigit bibir bawahnya, pria itu tampak kesal, namun dengan segera ia memaksakan dirinya untuk tersenyum kembali. Ia masih bertahan di sana untuk menatap Moni hingga akhirnya kedua netra matanya mulai terasa basah.
"A-Aku pergi sekarang."
Sungyeol lansung berlari pergi, dari kejauhan ia menjerit, "Selamat atas pernikahanmu!"
Moni menatap punggung Sungyeol yang tak tampak lagi, "Semua demi kebaikannya Moni-ya, kau sudah benar. Kau sudah melakukan hal yang benar."
Sungyeol's POV
Hatiku hancur..Hatiku remuk..
Sakit.
Itulah yang kurasakan sekarang.
Aku memandang langit hitam yang dihiasi oleh beberapa bintang yang berkelap-kelip di sana. Tak terasa ada sesuatu yang mengalir di wajahku, dan itu adalah air mataku.
"Heish dasar cengeng! Kenapa kau menangis!" Gumamku.
Aku sebenarnya berniat mengantar Moni pulang, karena hari ini adalah hari terakhir aku dapat bersamanya, untuk besok, ia akan secara resmi menjadi istri orang lain.
Namun, apa dayaku..
Air mataku ingin sekali mengalir keluar dari kedua mataku tadi.
Aku tak ingin menangis di depannya, bila aku menangis di depannya. Itu akan membuatnya semakin sulit untuk melepaskan hubungan masa lalu kita.Ia mungkin berpikiran sama denganku, berpura-pura tegar agar aku akan melepaskannya dengan mudah.
Sakit.
"Huft! " Aku menghela nafas berat.
To Be Continue
-oOo-
Oke aku no komen karena tau kalian pasti gak suka ama eps kali ini, okay suprise hari ini double update jadi lanjut aja lansung ke eps selanjutnya!
Semoga kalian menikmatinya 😂
Sekian dan trima kasih 😆
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Without Love
FanfictionMarried Without Love Jung Moni, gadis pekerja keras itu terpaksa menikah dengan pria yang sama sekali tak ia kenal, Lee Sungyeol namanya. Pernikahan yang dipaksa itu sebenarnya ditentang oleh Moni dikarenakan ia terlah berjanji dengan seseorang yang...