March 20, 2018

5.9K 671 101
                                    







Ini―antara Taehyung yang mesum atau Jungkook yang terlalu menggoda.


Pemuda yang semakin kurus itu berdiri di dapur, menghadap kulkas yang pintunya terbuka, meneguk air dari botol dingin miliknya yang disimpan di kulkas. Jungkook-sama sekali tidak menyadari kehadiran Taehyung. Hingga setelah ia mengangkat tangan guna mengusap sisa air di mulut, pemuda bermarga Jeon itu berteriak kaget saat kedua tangan Taehyung memeluknya dari belakang dan langsung meremas dadanya gemas.


"Hyung!"


Jungkook berseru marah, kepalanya menoleh ke belakang bertatapan dengan Taehyung yang nyengir dengan poni depannya basah dan rambut acak-acakan khas bangun tidur. Harum pasta gigi menguar dari senyum kotak si pemuda Kim saat dia nyengir.

"Pagi, Jungkook-ie." Sapa Taehyung tanpa dosa, seolah tidak melakukan apa-apa padahal tangannya kini beralih meremas-remas bagian dada berbalut kaus putih Jungkook.

"Sial―tanganmu." Jungkook berkelit berusaha melepaskan diri dari kungkungan tangan Taehyung yang semakin gencar melecehkan dadanya. Sekedar informasi, tangan Taehyung sudah berani mencubit-cubit kecil nipple Jungkook dari balik kaus.

"Ups, tidak boleh berkata kasar, sayangku."
Itu Taehyung, berkata dengan nada naik turun main-main menggoda Jungkook. Telunjuk dan ibu jari di kedua tangannya memelintir nipple Jungkook keras dan menariknya ke arah berlawanan yang mendapat respon refleks dari Jungkook―menengadahkan kepala dengan dada membusung saat sensasi ngilu nikmat menderanya.

Taehyung di belakangnya mengulum senyum, merapatkan diri hingga punggung Jungkook menempel―hampir bersandar ke perut Taehyung dan bagian selangkangannya ia posisikan berada tepat di antara kedua pipi pantat Jungkook.


Oh, Taehyung merapalkan beribu terima kasih atas kain celana pendek Jungkook yang tipis. Kali ini sukses memeta bokongnya yang bulat dan paha kencangnya.

Jungkook melenguh pelan saat lagi-lagi Taehyung memelintir nipplenya. Dan Jungkook tidak menampik kalau Taehyung yang berbuat seperti ini benar-benar membuat gairah hormonnya melejit naik. Terima kasih telunjuk dan ibu jari Taehyung yang mencubiti nipplenya, dan jangan lupakan kukunya yang menggaruk-garuk nipplenya kasar dari luar kaus.

Itu seksi, ngomong-ngomong.

Meski ada yang menurut Jungkook lebih seksi, yaitu saat kedua tangan Taehyung menangkup keseluruhan dada Jungkook dengan tangannya lebar, meremas-remas karena dadanya yang semakin berbentuk sebagai hasil latihan rutin gymnya.

Taehyung senang―selain dada Jungkook menjadi berotot bidang, kini dadanya memiliki belahan yang kadang membuat Taehyung terkekeh saat melihatnya.

Tapi kalau dipikir-pikir, perubahan tubuh Jungkook yang lebih membuat Taehyung senang adalah bagian bawah tubuhnya. Pahanya―astaga―kencang dan tebal. Bokongnya juga sangat bulat.


Taehyung mengakui, Jungkook-nya jadi montok.

Meski banyak orang bilang Jungkook semakin manly karena massa otot yang semakin bertambah membuatnya kekar. Taehyung tidak keberatan. Karena dia tahu badan penuh otot dan kekar Jeon Jungkook akan takluk di bawah sentuhan Taehyung. Pemuda yang lebih muda itu akan dengan senang hati membuka kakinya untuk Taehyung, menampakkan bokong padatnya yang selalu sukses membuat Taehyung menggeram saat memasukinya.

Petite PièceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang