June 8, 2018 [2]

3.3K 582 119
                                    









Jungkook benar-benar mencium pipi Taehyung.

Hanya kecupan biasa sih, tapi setelahnya pria itu langsung merona parah yang membuat Jungkook ikut-ikutan malu.

"Taehyung, jangan malu!"

Jungkook memukul pelan pundak pria itu dengan sebelah tangan menutup mukanya yang ikut memerah.

"Ma―maaf.. aku, anu―eh."

Taehyung mengusak tengkuknya gugup dengan wajah merah padam. Jungkook terkikik geli dengan pipi merona. Taehyung mendadak gagap seperti itu hanya dengan kecupan di pipi.

Aduh, polosnya pacar Jungkook ini.

Sedetik kemudian Jungkook kembali mencondongkan tubuh, kali ini mengecup sebelah pipi Taehyung yang lain.

Taehyung membelalak.
Matanya melotot kaget.

Jungkook tidak bisa menahan senyum malu dan memeluk Taehyung, mengusak kepala di perpotongan leher pria itu.

"Ju―Jungkook.."

Taehyung kelabakan dengan bertubi serangan mendadak dari Jungkook. Mulai dari mengecup pipinya, dua kali pula dan sekarang pria itu mengusel manja di pelukannya.

"Jangan malu."

Jungkook berbisik. Suaranya teredam di leher Taehyung.

"Ma...maaf―"

Taehyung baru saja kembali ingin meminta maaf, tapi perkataan selanjutnya dari Jungkook membuatnya sukses terdiam.

"Aku juga ikut malu, Tae."

Lanjut Jungkook dengan pipi sama meronanya dengan Taehyung.

Taehyung meneguk ludah. Menggigit bibirnya menahan senyum yang mati-matian ingin mengembang di wajahnya.

Taehyung terbatuk gugup, jantungnya berdebar keras sekali sampai-sampai ingin meledak saja.

"Ma―maaf."

Taehyung berkata dengan nafas tercekat.

Jungkook mengangguk, mengeratkan pelukannya ke leher Taehyung.

Bahu Taehyung tegang sekali, ngomong-ngomong.

"Uh, Jungkook?"

Baru saja Jungkook menyamankan diri di pelukan sepihaknya ke Taehyung, Taehyung kembali bersuara. Jungkook ingin menoleh, tapi enggan melepas pelukan.

"Hm?" dengungnya.

"Bo―boleh balas peluk?"

Tanya Taehyung.

Jungkook terkikik, nyengir lebar dan mengangguk-angguk semangat meski Taehyung tak bisa melihatnya.

"Boleh. Boleh. Boleh, Tae~"

.
.
.

―Celestaeal; June 8, 2018 [00.48 am]

Bonus💋

Terakhir kok, terakhir janji hehehe

Sampai jumpa~

(Masih ujian, jadi petite piece jarang muncul lagi ya guys)

Petite PièceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang