June 1, 2018

3.3K 510 90
                                    







"Tata!!!"







Taehyung tergopoh memasuki studio Jungkook.

Di ujung dekat kaki meja Jungkook, teman kecil yang sedaritadi mereka cari itu asik bergumul berduaan.

Bukan, bukan melakukan hal yang aneh kok.

Kedua makhluk lucu itu hanya berpelukan erat dengan tangan panjang Tata melingkari tubuh pink Cooky dan posisi kepala berdekatan nyaris terlihat seperti er―ciuman?

Taehyung menarik Tata yang menyebabkan pelukan mereka terlepas dan langsung memeluk si kepala hati di pangkuannya.

Oh, jangan tanya soal Shooky.

Si biskuit mungil itu sudah meloncat turun dan sukses hinggap di telinga kelinci pink Cooky yang sedikit menekuk itu.

Taehyung dan Jungkook bersila di lantai studio dengan teman kecil mereka di pelukan.

Keduanya kompak mengusap-usap kepala teman kecil mereka, merasa lega karena teman kecil mereka sudah ketemu.

Taehyung dan Jungkook juga sama-sama kompak untuk tidak membicarakan soal yang tadi.

Soal apa yang Tata dan Cooky lakukan di kaki meja.

(Hanya berpelukan, kok.)

"Ta~ Ta~ Ta~ Ta~"
Tata bersuara menggemaskan, si kecil kepala hati itu memeluk leher Taehyung dengan tangannya yang memanjang.

Taehyung tersenyum gemas melihat bibir kuning tebal yang melengkung lucu.

Kemudian pria itu mengusap-usap pucuk kepala hati Tata sayang.

Taehyung tidak sadar kalau sedari tadi Cooky memperhatikan.

Cooky yang berada di pelukan Jungkook, menggeliyat pelan.

Alhasil Jungkook mengerjap bingung menatap Cooky yang turun dari pangkuannya.

Cooky berjalan menuju Taehyung, kemudian si kelinci pink itu merangsek duduk di pangkuan si pria.

Kini kedua makhluk kecil itu sama-sama di pangkuan Taehyung yang bersila.

Tata di sebelah kiri dan Cooky di sebelah kanan.

"Loh? Cooky?"
Jungkook mengerjap kebingungan.
Maknae BTS itu beringsut mendekati Taehyung, hendak menarik si kelinci pink yang ikutan mendusel di pangkuan pria Kim.

Tapi sebelum tangan Jungkook terjulur meraih Cooky, kelinci pink itu memeluk Tata.

Yang tentu saja dibalas sepenuh hati oleh Tata.

Taehyung dan Jungkook―plus Shooky melotot terkejut.

Shooky yang dari tadi berdiam di kuping kelinci Cooky yang menekuk bersorak ribut.

Seakan belum cukup membuat terkejut, Cooky mendekatkan wajahnya ke Tata.

Si kelinci pink itu mencium Tata!

"Astaga Cooky!"
Jungkook berseru panik, hendak meraih Cooky tapi tangan Tata terlalu erat memeluk si kelinci.

Taehyung melongo.

Apa-apaan ini?

"Ta~ Ta~ Ta~"
Tata berseru ribut.
Sementara Cooky tersipu-sipu malu di pelukan kepala hati itu.

Entah apa yang Tata bicarakan, tapi yang pasti hal itu membuat rona kemerahan muncul di wajah pink Cooky.

(Shooky masih bersuara ribut yang tentu saja diabaikan oleh yang lain.)

Taehyung dan Jungkook yang melihatnya langsung berpandangan dengan muka pucat.

Apa-apaan ini?

Setelah RJ dan Koya, kini Tata dan Cooky juga ikutan memadu kasih, begitu?





[BT21]

.
.
.
―Celestaeal; June 1, 2018 [04.25 pm]

Selamat pagi, good people 🌞

Seperti apa muka Cooky yang tersipu?
Seperti di mulmed ya hehehe

Soal RJ dan Koya, jangan lupa soal video mereka yang peluk-pelukan gemas :3

Btw, aku tidak menyangka mendapat respon positif dari kalian di 2 chapter sebelumnya
Terimakasih yaa♡♡♡
Aku sampai bingung mau bales komen kalian gimana soalnya bikin gemas banget hahaha😂😂😂

Sumpah komennya pada kocak semua nebak si cooky ngapain😂
(Rata rata pikirannya pada sukirjo semua ya. Kita sama hehe 🌚)

―Sukirjo; suka mikir jorok.

Petite PièceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang