March 18, 2018

4.9K 634 29
                                    








"Kau gila?! Ini di tempat umum, bodoh!"


Jungkook menjerit tertahan, tangannya yang menutupi mulut digesek-gesekkan brutal.

Di depannya, Taehyung tertawa keras. Tawa yang terdengar menyebalkan dan bodoh.


"Jadi kalau bukan di tempat umum, boleh?"
Pemuda itu menaik turunkan alisnya jahil, memandang intens Jungkook yang perlahan merona.


"Kalau kau ingin melakukan hal gila jangan disini! Bagaimana kalau orang lain melihatnya?!"

Jungkook melotot kesal. Pemuda di depannya santai sekali, tidak terlihat seperti orang yang baru saja mencuri ciuman di tempat umum.


Taehyung terkekeh, matanya berkilat bahagia.
"Oh? Mau pergi melakukannya di tempat lain?"


Jungkook mengerjap, matanya memandang sekeliling yang dipenuhi orang berlalu lalang.
"Gila!! Pergi kemana? Aku mau pulang, idiot!"


Jungkook memutar tubuh, berjalan meninggalkan Taehyung yang masih berdiri diam di depan salah satu etalase toko.


Taehyung nyengir, mengambil langkah besar-besar melewati kerumunan orang yang memenuhi trotoar, bergegas menyusul si Jeon.


"Kau mau pulang? Ayo ke tempatku."
Taehyung berkata setelah menyamakan langkah dengan Jungkook, pemuda itu mengalungkan lengannya di leher Jungkook.


"Kenapa aku mau ke tempatmu? Aku masih waras."
Dengus Jungkook sebal, tangannya menampik lengan Taehyung yang seenaknya merangkulnya.


"Karena rumahku lebih dekat daripada rumahmu."
Jawab Taehyung.
"Lagipula hari ini kau wajib menurutiku. Benar kan, puppy?"
Taehyung menaikkan sebelah alis congkak dan mengeratkan rangkulannya di bahu Jungkook.


Juungkook tidak menjawab, memilih mengeluarkan suara geraman kesal dari antara giginya.


"Mau menggigitku, puppy?"
Taehyung tersenyum lebar.


Jungkook melengos,
"Boleh?"


"Boleh."
Jawab Taehyung santai.

"Tapi pertama-tama kita pergi ke tempat yang lebih privat dulu. Lalu kau bisa menanggalkan bajuku sepuasmu."
Lanjutnya dengan kedipan mata sengaja menggoda Jungkook.


"Kau..."

Jungkook tercekat. Kemudian dia mengambil nafas dalam karena kesal.

"―annoying bastard."



.
.
.

―Celestaeal; March 18, 2018 [1.28 pm]

Selamat siang♡
Akhir-akhir ini sedang sibuk mengatur jadwal yang kececeran 🐳

Petite PièceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang