June 2, 2018 [3]

4K 458 65
                                    







"Minggir, hyung."

Jungkook menggerutu dengan tangan mengibas tanda mengusir.

Sudah sejak tadi pemuda bermarga Jeon mencoba mengusir Taehyung yang terus mengamatinya selama dia menjalankan sesi work out.

Tapi pria dengan rambut mullet itu mengedikkan bahu tak peduli, mulutnya asik mengunyah burger di samping Jungkook.

Taehyung sama sekali tidak berpindah, matanya fokus memandang Jungkook sejak anak itu memulai work out hingga kini badannya mulai basah oleh keringat.

Jungkook menyerah untuk mengusir Taehyung, dia lebih memilih untuk fokus melakukan squat daripada mengurusi Taehyung yang terus mengunyah burger.

Taehyung mengunyah dengan khidmat. Mulutnya konstan bergerak dan matanya fokus memandang Jungkook yang kini melakukan plank.

Otot lengan Jungkook berkontraksi, membuat lengan si maknae terlihat menggiurkan. Taehyung refleks meraih gelas colanya, menyeruput isinya dengan mata senantiasa fokus tertuju ke arah Jungkook.

Setelah empat sesi latihan barulah Jungkook berhenti. Badan Jungkook yang shirtless dipenuhi oleh bulir keringat yang menurun sepanjang otot punggungnya yang mempesona. Otot dada dan perutnya juga tak kalah basah oleh keringat.

Maknae BTS itu mendekat ke arah Taehyung, meraih tumblr minum miliknya dan langsung meneguk kehausan.

Taehyung terus melihat Jungkook dengan intens dan sebenarnya itu membuat Jungkook merinding karena merasa ditelanjangi oleh tatapan Taehyung.

"Berhenti melihatku, hyung!" Jungkook menatap Taehyung dengan raut masam.

Taehyung menggeleng sambil menggigit burger keduanya, pipinya menggembung.

Wajah Jungkook merengut,
"Kenapa sih? Hyung ingin olahraga juga?"

Taehyung lagi-lagi menggeleng.

"Hyung seperti ahjussi-ahjussi tahu duduk begitu sambil terus makan burger."

Taehyung menelan makannya. Pria itu kemudian berdeham.

"Aku tidak bisa, Jungkook."

Jungkook menelengkan kepala tanda tak mengerti, menatap Taehyung dengan sorot bertanya.

Taehyung memandang Jungkook yang separuh telanjang―dari atas ke bawah dan kembali ke atas lagi.

"Melihatmu membuatku kelaparan, tahu. Kau terlihat menggiurkan."

Perkataan Taehyung membuat Jungkook mendecih, dia memalingkan muka dengan telinga yang terasa panas.

"Apa sih, dasar ahjussi!"

.
.
.

―Celestaeal; June 2, 2018 [07.48 pm]

🐒🐒

🐒🐒

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Petite PièceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang