Jungkook itu bisa dikatakan sosok pria yang sesungguhnya.
Badannya tegap dan kekar dengan perilaku sopan dan ramah.
Faktanya, Jungkook digilai oleh banyak wanita.
Tak jarang ada wanita yang menyatakan perasaannya kepada Jungkook.
Namun sayangnya ditolak.
Tapi meski begitu Jungkook tetap menolak dengan lembut.
Dan hal itu sukses membuat Jungkook mendapat predikat pria gentle.
Oh, tentu saja itu di mata orang banyak.
Tapi sayangnya tidak ada yang tahu, bahwa itu semua hanyalah kedok.
Tidak ada yang tahu bagaimana sosok asli Jeon muda yang dielu-elukan itu.
Kecuali Taehyung.
Pria urakan yang pantas disebut bajingan brengsek kelewat beruntung.
Kenapa?
Karena hanya Taehyunglah yang tahu, bagaimana sosok asli dari Jeon Jungkook.
.
Taehyung tidak menduga.
Bagaimana sosok pria gentle pada diri Jungkook kandas saat pria itu melucuti pakaiannya sendiri.
Pria yang dipuja banyak wanita itu membuka kakinya lebar, menampakkan kejantanan tegak menantang serta lubang lembab yang berkilat basah dan berkedut-kedut.
Taehyung tidak bodoh untuk tidak menyadari bahwa si Jeon muda sudah melakukan pemanasan sebelumnya.
Pria dengan rambut mullet berantakan itu mengacak surainya tak sabaran.
Jungkook memang selalu berhasil memancing sisi liar Kim Taehyung.
"Ayo, Kim."
Jungkook berujar tak sabar.Pria itu menggigiti bibir bawahnya sendiri dengan tangan yang bermain-main di bagian bawah.
Jarinya menelusuri pinggiran lubangnya yang masih basah, sementara tangan yang lain menarik pipi bokongnya berusaha mengekspos habis-habisan bagian bawahnya.
Taehyung tidak keberatan.
Jungkook yang binal seperti ini justru membuat libidonya terpacu.
Jungkook menggeram tertahan saat jari telunjuknya yang semula bermain-main malah meluncur masuk ke dalam lubangnya.
Pria itu hendak menarik jarinya lepas, namun Taehyung mencekal pergelangan.
Pria bermarga Kim itu tersenyum tipis sambil menatap lekat Jungkook.
Jungkook menggeleng.
Alisnya menukik tajam tanda tidak setuju.Tapi terlambat.
Taehyung sudah lebih dulu mengeluar masukkan jari Jungkook dengan brutal.
Lubang Jungkook masih licin dan itu memudahkan Taehyung untuk menambahkan jarinya ke dalam lubang anal Jungkook.
Jungkook mendongak, menarik napas tajam dengan punggung melengkung saat jari Taehyung mengambil alih.
Ah, jari Taehyung saja sudah terasa nikmat.
Jari Taehyung itu panjang.
Tidak susah untuk menyentuh telak ke sensitive spot Jungkook.Faktanya, Taehyung bisa membuat Jungkook orgasme hanya dengan jarinya.
Tapi itu bisa untuk lain waktu.
Karena sekarang, Jungkook hanya ingin penis Taehyung yang membuatnya orgasme.
.
Jungkook meremat sprei kuat-kuat tiap hentakan yang Taehyung berikan.
Pria itu mengerang dan merintih lirih tiap Taehyung bergerak kasar.
Kepala Jungkook terasa berputar.
Dia tidak mengingat apapun kecuali Kim Taehyung.Rasanya seluruh inderanya berubah menjadi jelly.
Tidak ada lagi yang bisa Jungkook rasakan kecuali nikmat bercinta dengan Taehyung.
Serius.
Berhubungan intim dengan Taehyung itu memuaskan.
Enak.
Enak sekali.
Taehyung benar-benar lihai di ranjang.
Kemampuan pria itu memuaskan pasangannya tidak perlu diragukan lagi.
Pasca bercinta dengan Taehyung, Jungkook hanya bisa melamun.
Di pikirannya hanya terbayang-bayang bagaimana penuh dan panasnya Taehyung mengisi dirinya.
Meski setelahnya bokong Jungkook terasa sakit luar biasa, dia tidak keberatan.
Karna bercinta dengan Taehyung itu candu.
Dan Jungkook lebih dari rela untuk membuka kakinya lagi demi digagahi Taehyung.
.
.
.―Celestaeal; May 29, 2018 [12.15 pm]
(Gagal post pas 28 mei gegara kerjain tugas... :<)
Selamat ujian ya yang ujian hehe semangatt!
Ps. Lanjutin jangan hoseokxseokjinxnamjoon kemarin?
KAMU SEDANG MEMBACA
Petite Pièce
Random[!!!] Random Imagine yang sangat, sangat, singkat. Sebelumnya berada di wall saya, tapi dpindah kesini (Panduan plot untuk celestaeal sebenarnya hehe)