May 9, 2018

3.6K 419 92
                                    












Kim Namjoon.



Jika kalian bertanya tentang deskripsi seorang Kim Namjoon, banyak orang akan menjawab bahwa Kim Namjoon itu sosok pria gentleman.

Pola pikir dewasa dan wibawa yang dia punya membuatnya disegani banyak orang. Pun karisma dan kepribadian tenang khas pria dewasa yang dimiliki olehnya.

Tentu saja, semua orang akan menganggukkan kepala setuju kalau mendengar pernyataan bahwa Kim Namjoon adalah sosok nyata pria gentleman sejati.

Kim Namjon itu dituntut untuk menjadi orang yang bisa diandalkan sejak dia masih berusia dini. Tuntutan dari lingkungan sekitarnya membuat Kim Namjoon menjadi pria yang banyak orang lihat sekarang.

Setidaknya, itulah yang diketahui banyak orang tentang Kim Namjoon selama ini.

Namun, jika kalian menyelisik lebih dalam; kalian akan menemukan sosok sesungguhnya dari Kim Namjoon.










Nyatanya, Kim Namjoon yang sesungguhnya tidaklah setangguh dan sekuat yang orang pikirkan.






















Kim Namjoon yang asli hanyalah sosok pria ceroboh yang memiliki softie side terhadap hal-hal yang lucu. Kamarnya dipenuhi oleh pernak pernik menarik dan boneka beragam warna dan ukuran dari karakter kartun kesukaannya―Ryan.

Pria itu juga sebenarnya sangat ceroboh, dia sering melukai dirinya sendiri.
Kalau dompetnya dibuka, kalian akan menemukan beberapa plester luka terselip di dalam salah satu sisi dompet.

Namjoon juga gampang gemas dengan hal di sekitarnya yang membuat sosok pria gentleman itu berubah menjadi bocah lucu yang menggemaskan.

Pernah suatu kali Namjoon bertemu dengan kodok kecil yang lucu, pria itu tersenyum dan tertawa gembira bertemu dengan teman kecilnya.
Namjoon juga memiliki obsesi unik terhadap kepiting.
Pria itu akan berubah menjadi layaknya bocah TK saat pergi ke pantai, bergerak kesana kemari dengan tangan menggaruk-garuk pasir untuk mencari kawan kecilnya.





Namjoon itu sebenarnya manis, polos dan inosen.

Dan hal ini adalah rahasia besar yang selama ini Kim Namjoon sembunyikan.








[Kim Namjoon-ie]

'Special Edition'

.
.
.

―Celestaeal; May 9, 2018 [12.40 pm]

Hari ini sepertinya saya akan spam.
(Aku belum yakin soal itu, masih sepertinya)

Dan hari ini tema cerita yang kuambil adalah bot!namjoon

Yes. This is bottom!Namjoon

Jika kalian adalah pembaca yang tidak menyukai bottom namjoon, maka silahkan pergi dari petite piece edisi 9 Mei, karena hari ini isinya bottom namjoon semua

Saya tidak menerima protes dan teman temannya yang sejenis🌚🌚

(Ini masih intro, masih aman)


Petite PièceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang