"Oh―? Kau Omega? Maaf, kupikir kau Alpha."
.
"No offense, tapi kau lebih cocok menjadi Alpha dibanding Omega dengan badan seperti itu."
.
"Sebentar―apa? Kelinci? Wah, aku tidak menyangka. Awalnya kupikir kau sejenis beruang grizzly, bung."
.
Jeon Jungkook tidak mengerti, apa yang salah dengan tubuhnya.
Jungkook terlahir sebagai omega Jeon, hal yang seharusnya membuatnya bersyukur karena minimnya populasi omega.
Tapi dengan segala persepsi mengenai omega yang berkembang membuat pemuda itu berkecil hati.
Jeon Jungkook bukanlah sosok omega yang diidamkan para Alpha di luar sana.
Dia tinggi, berotot, dan besar.
Benar-benar berbanding terbalik dengan omega di luar sana yang memiliki tubuh mungil dan kecil.
Tidak sekali dua kali orang-orang mengiranya sebagai alpha atau beta, bukan omega.
Tidak sekali dua kali juga Jungkook dipandang sebelah mata oleh Alpha di sekitarnya.
Jungkook maklum, tapi itu tidak membuatnya berhenti untuk membenci dirinya sendiri.
.
"Apa maumu?"
Alpha bersurai brunette di hadapannya menaikkan sebelah alis, matanya berbinar misterius. Jungkook menahan diri untuk tidak memalingkan muka, tunduk kepada Alpha yang beberapa kali dia lihat menjemput Jimin di akademi.
"Dengar, aku tidak ada urusan denganmu. Lebih baik kau pergi sekarang."
tegas Jungkook dengan mata setia bertatapan dengan si Alpha.
(Jungkook tahu tindakannya tidak sopan, menatap langsung mata Alpha. Tapi Jungkook tidak mau berurusan dengan alpha asing yang sudah jelas memiliki tabiat brengsek.)
"Kau memang tidak ada urusan denganku."
Alpha itu membuka mulut, suara beroktaf rendah itu membuat Jungkook bergidik. Alpha itu tersenyum, kakinya mengambil satu langkah maju mendekati Jungkook.
"Tapi aku yang memiliki urusan denganmu."
Refleks, Jungkook mengepalkan tangannya erat, alpha yang berdiri sejauh tiga langkah ini harusnya membuat Omega dalam tubuhnya mendesis marah karena sosok asing menginvasi wilayah pribadinya, tapi entah mengapa yang ingin Jungkook lakukan hanyalah mendengkur puas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Petite Pièce
De Todo[!!!] Random Imagine yang sangat, sangat, singkat. Sebelumnya berada di wall saya, tapi dpindah kesini (Panduan plot untuk celestaeal sebenarnya hehe)