Kuping Koya tinggal sebelah.
Entah dimana sebelah kupingnya, tidak ada yang tahu.
Karena kupingnya yang tinggal sebelah, Koya jadi mudah hilang keseimbangan.
Si kecil itu jadi berjalan terseok-seok dan menabrak sana-sini.
Alhasil, kemana-mana Koya digendong oleh Namjoon.
Seperti sekarang.
Si koala biru itu digendong oleh Namjoon menuju dapur, karena Namjoon mendadak lapar.
Namjoon tidak memakai dapur, kok. Dia mencari cemilan.
Sampai di dapur Namjoon menemukan RJ yang duduk di lantai tepat di depan pintu kulkas, si alpaca berbulu putih itu khidmat mengunyah roti.
Seokjin tidak ditemukan di manapun, ngomong-ngomong.
Namjoon tersenyum melihat RJ, leader BTS itu kemudian menitipkan Koya pada RJ. Susah mencari cemilan di rak lemari atas sambil menggendong Koya.
RJ mengangguk-angguk dengan mulut tidak berhenti menggiling makanan. Koya sendiri berdiri melongo di depan RJ.
Cukup lama Koya berdiam diri, hingga tiba-tiba si koala biru itu berjalan terhuyung menuju RJ.
RJ terkejut.
Si alpaca itu terlonjak saat tiba-tiba Koya menubrukkan diri.
Sedetik setelahnya Koya mendengkur, tidur beralaskan bulu-bulu lembut alpaca.
Namjoon yang sedari tadi mencari cemilan, akhirnya menemukan sebungkus snack rumput laut.
Kemudian pria itu berbalik dan setelahnya refleks Namjoon tersenyum.
Pemandangan manis di depannya membuat pria itu gemas.
Buru-buru Namjoon merogoh kantung celana, mengambil ponsel dan memotret pemandangan manis di depannya untuk dia kirim di grup member Bangtan.
Namjoon terkekeh.
Di ponselnya sekarang tertampil foto RJ yang asik makan dengan Koya yang terlelap di pangkuannya.
Ah, lucunya~
.
.
.―Celestaeal; June 3, 2018 [06.12 pm]
Jangan rindu kalau petite piece jarang update seminggu ke depan
Saya ujian hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Petite Pièce
Ngẫu nhiên[!!!] Random Imagine yang sangat, sangat, singkat. Sebelumnya berada di wall saya, tapi dpindah kesini (Panduan plot untuk celestaeal sebenarnya hehe)