Sejujurnya Jungkook gagal paham.
Entah bagaimana bisa dia berakhir seperti ini―duduk di pinggir ranjang tetangga sebelah apartemennya dalam keadaan telanjang.
Kaki Jungkook merapat, tangannya menyilang di depan―sebisa mungkin menutupi dada dan selangkangannya terlihat.
Jungkook malu sekali, rasanya ingin menangis. Belum pernah sekalipun sejak dia puber, dia telanjang di depan orang lain.
Dan duduk telanjang seperti ini membuat Jungkook merasa terekspos.Mata Jungkook berkedip-kedip gugup, menatap liar kesana kemari menolak bertemu pandang dengan pria di depannya. Tidak menyadari si pria sedari tadi mengamatinya bergerak-gerak gelisah dengan pandangan berbahaya.
"Jungkook, angkat kakimu."
Pria di depannya―Taehyung―berlutut; tangannya memegang sepotong celana dalam hitam yang kelihatan kecil, membantu Jungkook memakainya.Jungkook mengangkat sebelah kakinya pelan-pelan.
Malu setengah mati.
Dia sudah besar―astaga! Sudah 16 tahun dan di umurnya yang hampir legal ini dia masih dibantu berpakaian.
(Sebenarnya dia bisa saja memakai pakaiannya sendiri, tapi Jungkook tak kuasa menolak bantuan paman tampan tetangga sebelahnya itu)"Ayo, kaki satunya."
Lamunan Jungkook terputus karena Taehyung menepuk pelan betisnya.
Jungkook mengangguk, tidak menolak dan menaikkan sebelah kakinya.Tangan Taehyung naik perlahan-lahan di sepanjang betis, menaikkan celana dalam itu dengan sangat pelan hingga Jungkook merasa gelisah.
Jungkook tidak tahu ekspresi seperti apa yang ditunjukkan Taehyung.
Dan Jungkook penasaran.
Sehingga dia mencuri pandang ke wajah Taehyung. Sayangnya poni pria itu menutup mukanya.Jungkook hampir merasa kecewa. Tapi tidak jadi karena setelah itu Taehyung bangun, setengah membungkuk karena memakaikan Jungkook celana.
"Naikkan bokongmu."
Kata Taehyung, suaranya berat dan dalam.Jungkook terkesima, selain suaranya yang menenangkan; kini Jungkook bisa melihat jelas ekspresi Paman Taehyung yang terlihat tenang.
Ah―apa Jungkook saja ya yang merasa gugup setengah mati?
Jungkook menahan napas saat Taehyung mendekat. Apalagi dengan posisi Jungkook yang duduk di ranjang dan Taehyung berdiri membungkuk.
Orang lain yang melihatnya akan berpikir bahwa keduanya berpelukan.
Padahal tidak.
Taehyung hanya membantu memakai celananya.Karena celana itu kecil; Taehyung membutuhkan waktu yang lebih lama agar Jungkook bisa memakainya dan dia juga harus berhati-hati memasangkannya agar kulit Jungkook tidak merah karena terlalu ketat. Jadi, pria itu pelan-pelan sekali membenarkan celana dalam di sisi pinggul dan pantatnya.
Alhasil Jungkook merona.
Setelah celananya telah terpasang, Jungkook malah bergerak gelisah.
"Pa―paman,""Sst. Panggil aku apa?"
Taehyung memotong perkataan Jungkook.
Memegang dagu Jungkook hingga wajah anak itu mendongak menatapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Petite Pièce
Ngẫu nhiên[!!!] Random Imagine yang sangat, sangat, singkat. Sebelumnya berada di wall saya, tapi dpindah kesini (Panduan plot untuk celestaeal sebenarnya hehe)