"Aku pulang."
Taehyung melangkah memasuki ruang tengah, dan langsung tersenyum mendapati bayi kecil yang bermain-main di karpet bulu ruang tengah.
"Papa!"
Si bayi tersenyum gembira.Taehyung terkekeh, bergegas melepas tas ransel dan duduk bersimpuh di dekat anaknya.
"Selamat siang, Jungkook."
Taehung menguyel pipi bayinya gemas.Si bayi kecil tertawa-tawa, menunjukkan dua gigi kecilnya yang bertumbuh.
"Camat ciang, papa."
Taehyung tersenyum gemas, bergegas memangku Jungkook.
"Jungkook sedang apa?"
Taehyung bertanya dengan tangan mengulen pipi tembam penuh gumpalan lemak bayi Jungkook."Tuwa-tuwa."
Jungkook memukul-mukul mainannya―boneka kura-kura.Taehyung terkekeh gemas.
Bayinya masih belum mahir mengucapkan kata-kata.Taehyung menggendong Jungkook, mengangkatnya untuk duduk berhadap dengannya.
"Kura-kura, Jungkook. Bukan tuwa-tuwa."
Kata Taehyung, menjawil dagu bayinya.
"Ayo coba, ku.... ra.... ku....ra....""Tuwa-tuwa!"
Jungkook berseru gembira.Taehyung terkekeh, gemas sekali.
"Ayo coba, kupu-kupu?"
"Tupu-tupu!"
Jungkook mengulang dengan wajah sangat ceria.Taehyung terpingkal gemas, dia mendekati wajah Jungkook dan menggigit pipinya yang gembil super gemas.
"Kupu-kupu, sayangku. Aduh."
Ujar Taehyung mengecupi dahi Jungkook, menahan gemas."Astaga―Taehyung!"
Taehyung dan bayinya, Jungkook terlonjak kaget.
Kompak mendongak dan melihat mama Kim berdiri sambil berkacak pinggang."Sudah berulang kali dibilang, ganti seragammu dulu sebelum bermain dengan Jungkook!"
Taehyung nyengir, mengeluarkan suara hehe kecil dan mengembalikan Jungkook ke karpet.
Jungkook merengut, tangannya terangkat ke arah Taehyung.
"Papa!"Taehyung nyengir, mengecup kepalan tangan mungil Jungkook gemas.
"Papa ganti baju dulu ya, sayangku. Nanti kita main lagi."Kemudian pemuda itu bergegas bangun, mengganti seragam sekolahnya secepat mungkin.
Mama Kim menggeleng-gelengkan kepala, heran melihat tingkah anaknya yang serampangan. Tapi sedikit banyak mama Kim memaklumi, karena usia Taehyung yang masih berusia 16 tahun.
Kemudian wanita paruh baya itu menuju ke cucunya yang memukul-mukul kembali boneka kura-kuranya.
Mama Kim berjongkok, mengangkat Jungkook untuk digendong menuju dapur.
"Sayang, makan siang dulu ya. Mau disuapi nenek atau papa?"
Tanya mama Kim.Jungkook menelengkan kepala. Sebenarnya tidak mengerti maksud dari mama Kim, tapi bayi kecil itu berseru gembira dengan kepalan tangan mengacung semangat.
"Papa!"
.
.
.―Celestaeal; June 10, 2018 [09.21 am]
Uwuu papa Tae♡♡
Ada yang ingat petite piece edisi papa Tae awal-awal chapter ?🎉🐒
KAMU SEDANG MEMBACA
Petite Pièce
Random[!!!] Random Imagine yang sangat, sangat, singkat. Sebelumnya berada di wall saya, tapi dpindah kesini (Panduan plot untuk celestaeal sebenarnya hehe)