Jungkook mempunyai peliharaan.
Peliharannya adalah shape-shifter.
Lebih tepatnya, shape-shifter kelinci.Kelinci lucu berwarna putih bersih dengan mata bulat besar.
Siapapun yang melihatnya pasti akan merasa gemas dan tidak menyangka sosok sekecil itu adalah shape-shifter.
Tapi jangan salah sangka.
Meski sosoknya lucu, saat dalam wujud manusia dia akan berubah menjadi sosok pria bertubuh tegap yang sangat tampan dengan rambut pirang pendek bermata biru.
Dan nama kelinci tampan peliharaan Jungkook itu adalah Taehyung.
.
"Tae?"
Jungkook meneliti ke sepenjuru apartemen, mencari sosok peliharaannya yang lucu.
"Taehyung?"
Jungkook memanggil lagi, kali ini bersenandung.Suara berisik dari arah kamar tidur membuat Jungkook tersenyum.
Pria muda itu melangkahkan kaki menuju kamar dan suara berisik yang berasal dari lemari terdengar semakin keras.
Jungkook mengendap-endap, berniat mengejutkan Taehyung. Karena dia hapal betul bagaimana sensitifnya pendengaran Taehyung.
Jungkook terkikik pelan, kemudian menyentakkan pintu lemari lebar-lebar.
"Doorr!"
Sosok di dalam lemari itu terlonjak kaget.
Si kecil putih menggemaskan yang bergumul di antara pakaian tuannya.
Saat melihatnya Jungkook bersedekap, pakaiannya berantakan membuat pria muda itu menatap sosok mungil di depannya dengan mata memicing tajam.
"Taehyung! Kau membuat berantakan lagi!"
Kelinci di depannya berkedip pelan, menelengkan kepalanya polos dengan bibir bergerak-gerak lucu.
"Jangan memasang wajah polos begitu, kelinci nakal!"
Jungkook merengut, bergegas mengambil Taegyung dari tumpukan pakaiannya yang berantakan dan mengunyel tubuh kecilnya gemas.
"Dasar nakal!"
Jungkook mengecupi sekujur tubuh kecil Taehyung.
Kesempatan, karena jarang-jarang Taehyung dalam keadaan mungilnya seperti ini.
Jungkook membawa Taehyung ke sofa ruang tengah, teringat bahwa artis favoritnya akan tampil di acara musik siang ini.
Jungkook duduk di sofa, dengan Taehyung di pangkuan.
Kelinci manisnya itu melirik sana sini, membuat Jungkook gagal fokus karena gemas.
Kemudian hidung si kecil bergerak-gerak, membuat Jungkook menatap peliharaannua bersemangat.
"Ada apa, Tae? Lapar?"
Jungkook menautkan alis, bingung dengan tingkah Taehyung.
Sedetik kemudian, Taehyung yang duduk di pangkuannya separuh berdiri, menumpu kaki depannya ke perut Jungkook.
Baru saja Jungkook ingin membuka mulut, hal yang Taehyung lakukan setelahnya membuat pria muda itu malah memekik geli.
"Hyaa―Tae!!"
Kelinci kecil itu menggigit nipple Jungkook dari luar kemejanya.
Hewan kecil itu menggigiti pucuk dadanya, sesekali menjilatnya yang membuat Jungkook tangkas menarik Taehyung menjauh.
"Tae?! Apa-apaan?!"
Jungkook menautkan alis kesal dengan wajah merona, separuh karena kesal dan separuhnya lagi karena rasa nikmat saat Taehyung menggigiti nipplenya gemas.Hewan kecil di tangannya itu bergerak-gerak dipegang Jungkook.
Alhasil, mau tidak mau Jungkook melepas pegangannya.
Kelinci itu meloncat ke pangkuan Jungkook, kembali mendongak untuk mengemut gemas nipple Jungkook yang tampak basah.
Jungkook mengeryit, geli karena nipplenya mendadak diemut-emut.
Tangan Jungkook sudah hendak mengambil Taehyung lagi, tapi sebelum itu terjadi, kelinci di pangkuannya berubah menjadi pria tampan yang membuat jantung Jungkook berdebar keras akhir-akhir ini.
Pria itu menyeringai, mengukung Jungkook di sofa dengan badannya yang lebih besar dalam keadaan telanjang.
Taehyung terkekeh.
Tangannya menjawil dagu Jungkook menggodanya."Halo, manis. Mau bersenang-senang siang ini?"
.
.
.―Celestaeal; June 14, 2018 [12.19 am]
Shape-shifter biasanya berubah jadi hewan besar sih, serigala antelop gitu-gitu.
Sekali kali kelinci deh ya💋
(Unedited, ku mengantuk sori)
KAMU SEDANG MEMBACA
Petite Pièce
Acak[!!!] Random Imagine yang sangat, sangat, singkat. Sebelumnya berada di wall saya, tapi dpindah kesini (Panduan plot untuk celestaeal sebenarnya hehe)