Jan 15, 2020 [3]

2K 204 5
                                    



Seorang pria paruh baya dengan jas hitam kelam berjalan dengan langkah tegap menghampiri sosok pria muda yang berdiri congkak di atas arena. Pria muda itu dikelilingi oleh lima orang lain yang berdiri dengan posisi tegap dan hormat―bodyguard. Pria paruh baya itu berhenti di belakang si pria muda, membungkuk hormat meski si pria muda tidak melihatnya.

"Tuan muda Kim, Tuan Shim sudah menunggu anda."

Pria muda yang dipanggil Tuan Muda Kim itu hanya diam tak bergerak. Beberapa detik berlalu dan tak kunjung ada tanggapan dari si tuan muda.

"Tuan muda?"
Pria paruh baya itu memanggil lagi.

Si tuan muda berdecak. Kepalanya menoleh ke belakang dengan pandangan tajam menatap si pria paruh baya.

"Kau."
Desisnya tajam.

Lima orang lainnya yang berdiri di sekitarnya berdiri waspada. Pria paruh baya itu membeku, setetes keringat dingin mengalir di dahinya.

"Iya, Tuan?"

"Kemari."
Perintahnya.

Pria paruh baya itu menurut, mendekati tuan muda hingga berdiri tepat di sampingnya.

"Siapa racer yang berdiri disana?"
Si Tuan Muda bertanya, kepalanya bergerak angkuh menuju kerumunan orang-orang di bawah.

Pria paruh baya itu mencari orang yang dimaksud si tuan muda, mengambil kesimpulan bahwa yang dimaksud adalah pusat dari kerumunan tersebut.

"Uh, yang membawa helm Tuan muda? Itu Kim Mingyu, Tuan muda."

Si tuan muda berdecak, tidak puas dengan jawaban yang dilontarkan pria paruh baya.

"Yang berdiri di sebelahnya memakai jaket kulit."
Desisnya tidak sabar.

Pria paruh baya itu terburu menjawab,
"Jeon Jungkook, Tuan Muda. Jeon Jungkook."

Si tuan muda menarik sudut bibirnya ke atas. "Jeon Jungkook, eh?"

Pria paruh baya itu mengangguk, menelan ludah dengan dahi basah berkeringat.
"Benar, Tuan muda. Pemenang race malam ini."

Mendengar hal tersebut si tuan muda mengangkat sebelah alis. Tangan kanannya yang semula berada di kantung celana kainnya bergerak, melonggarkan dasi hitam yang seolah mencekik leher.

"Hm, menarik."
Bisik tuan muda pelan, entah kepada siapa.

Sedetik setelahnya pria muda itu berbalik, melangkah menjauhi arena diikuti oleh pria paruh baya dan lima bodyguard yang menjaganya. 



.
.
.

―Celestaeal; Jan 15, 2020 [09.58 pm]

Petite PièceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang