May 18, 2018

3.6K 492 42
                                    



















Pandangan orang lain tentang Jeon Jungkook : bocah polos berwajah lugu yang tampak manis.




Pendapat Kim Taehyung tentang Jeon Jungkook : bocah besar berpikiran mesum yang sialnya menggairahkan.








.










Taehyung teler.




Bukan, Taehyung tidak mabuk-mabukan atau semacamnya, kok.






Pria itu teler karena kelelahan, akibat dari banyaknya kasus yang terjadi belakangan ini membuatnya hilir mudik kesana kemari melakukan penyidikan.







Pria tampan itu pulang dari kantor polisi dengan mata merah karena berkas menumpuk yang membuat kepala pening dan kaki yang sakit terlalu banyak berjalan.



Jadi, yang Taehyung harapkan saat ini adalah sampai di rumah dan bercinta dengan ranjang empuknya.


Tapi yang dia dapati saat membuka pintu kamarnya adalah sosok Jeon Jungkook dengan celana mengembung.






Seperti yang telah Taehyung bilang, Jeon Jungkook itu mesum.






Dan berarti, apapun yang Jeon Jungkook pikirkan itu akan bermuara pada selangkangan.




(Kadang Taehyung sendiri tak habis pikir dengan jalan pikiran mesum Jungkook yang tidak layak disandang untuk pemuda berwajah polos luar biasa sepertinya.)





Pria itu bengong bego di pintu kamar. Matanya mengerjap―separuh karena mengantuk separuhnya lagi karena bingung.





Kemudian Taehyung mengatupkan bibir rapat-rapat saat matanya menangkap beberapa mainan tersebar di ranjang mereka.









Tidak perlu Taehyung bertanya kepada Jungkook, pria itu langsung paham kalau Jungkook sedang ingin main dengannya.










Sebagai kekasih yang baik―tentu saja―Taehyung tidak mungkin menolak permintaan Jungkook yang matanya sudah berkilat penuh nafsu seperti itu.



Mau menolak pun tidak bisa.

Bagaimana bisa menolak jika Jeon Jungkook berada di ranjang mereka dengan kaki terbuka mengangkang lebar dengan muka erotis dan wajah merona memerah yang luar biasa menggairahkan.



Memangnya Taehyung bisa menolak hal seperti itu?!






Ya tentu saja tidak bisa.







Imannya terlalu tipis gampang tergoda, apalagi godaannya berupa pemuda Jeon.






Dan tolong diingat bahwa Jungkook mempunyai mulut frontal yang dapat secara gamblang mengucapkan hal-hal vulgar dengan raut polos luar biasa.





Oh, jangan lupa obsesi maniaknya ke mainan-mainan sex berwarna-warni.





Keduanya berakhir bermain hingga Taehyung hampir pingsan; benar-benar kepayahan karena rasa lelah berlipat.




Niat awal Taehyung bercinta dengan ranjang pupus sudah.



Bukannya bercinta dengan ranjang, yang ada Taehyung malah bercinta dengan kekasihnya.








.
.
.

―Celestaeal; May 18, 2018 [07.46 pm]

(Written in the middle of meeting,
Sometimes i love my dirty mind🐒)

Bagaimana kabar kalian yang sudah menonton fake love mv?

Saya baru nonton sekali, pingin cepat pulang trus ngulang nonton mv sama dengerin album mereka duh🐒🐒🐒

Warn! Chap depan nsfw🙊

Petite PièceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang