"Tante―"
Jimin mencicit lemah dengan mata berkedip polos.
Pemuda itu terbaring gugup di atas ranjang.
Mulanya tidak seperti ini, Jimin hanya menurut saat Yoonji memanggilnya untuk duduk di kasur.
Tapi yang kemudian terjadi adalah Yoonji yang mendorong Jimin hingga pemuda itu terhempas ke ranjang.
"Tante―Yoonji....."
Jimin menutup mata separuh sayu memandang Yoonji.
Wanita dewasa yang masih terlihat cantik di umur tiga puluhan itu tersenyum miring, terlihat puas sekali melihat pemuda yang terbaring tak berdaya di ranjangnya.
"Sst―"
Yoonji berbisik lirih.
Tangan ramping dengan cat kuku berwarna merah gelap itu menjalar perlahan-lahan di tubuh Jimin."Ah―tante."
Jimin meringis kecil.Yoonji mencubit nipplenya dari luar kaus, membuat pemuda itu menggelinjang di atas ranjang.
Yoonji yang mulanya duduk menyamping di sebelah Jimin beralih menunduk, memberikan kecupan sehalus kupu-kupu di sepanjang rahang dan leher Jimin.
"Tante―ngh."
Jimin merengek pelan, tangan Yoonji bergerak turun―bermain-main di pusat kelelakiannya.
Yoonji tidak berkata apapun selain tersenyum miring.
Jimin sangat manis dengan sifat penurutnya seperti ini, tidak menolak apapun yang dilakukan Yoonji.
Sementara tangannya bermain, Jimin bergerak gelisah.
Usapan main-main di selangkangannya membuat sekujur tubuhnya meremang.
Perlahan tapi pasti, kejantanannya mulai menegang.
Jimin mendongak dengan mata terpejam nikmat, parasnya merona dengan bibir basah yang sedari tadi dia jilati membuka pasrah meloloskan erangan.
"Ah―tante Yoon―ji."
Wanita yang dipanggil tersenyum tipis, matanya menggelap karena gairah nafsu melihat Jimin yang begitu submissive di bawahnya
Yoonji menyeringai, menjilat bibirnya dengan sebelah tangan yang bebas mengusap poni Jimin yang lepek basah.
"Buka celanamu―baby boy."
.
.
.―Celestaeal; June 20, 2018 [11.36 pm]
Say hi to Tante Yoonji, everyone!!
🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒(Iya, abis paman tae sekarang tante yoonji)
Saya akan memberikan warning, chap depan mengandung mature content yang cukup 'mengganggu' jadi, alangkah baiknya bagi kalian yang tidak menyukai hal-hal tersebut untuk menjauh dari chap depan~ hehehehehehe
Sampai jumpa💖💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Petite Pièce
Diversos[!!!] Random Imagine yang sangat, sangat, singkat. Sebelumnya berada di wall saya, tapi dpindah kesini (Panduan plot untuk celestaeal sebenarnya hehe)