"Ey, Jung! Hari ini ada promo Burger King lho. Yuk?"
"Hari ini? Boleh!"
.
Jungkook tidak mengira sebelumnya kalau kunjungannya ke salah satu gerai Burger terkenal bersama dengan Jimin―sahabatnya akan membuat jantungnya berdegup sangat kencang malam ini.
Semua bermula saat dia dan Jimin mengantri.
Jungkook tahu dari cerita teman-teman bahwa ada teman satu angkatannya yang berkerja part-time di Burger King.
Tapi, Jungkook tidak berpikir bahwa waktu kedatangannya bersamaan dengan jam kerja temannya ini.
"Oy!"
Itu sapaan dari teman satu angkatannya dari dalam dapur saat melihat Jimin dan Jungkook.
Otomatis, Jungkook tersenyum―senyum formal menyapa teman.
Berbeda dengan Jimin―pemuda itu menyapa temannya heboh, karena memang mereka lumayan akrab.
Oh ya, ngomong-ngomong nama teman Jungkook ini Taehyung.
Taehyung Kim.
.
Sebenarnya Jungkook sempat terkejut melihat keberadaan Taehyung yang bekerja.
Pria itu mengenakan seragam pegawainya yang berwarna hitam dan topi yang berwarna senada.
Jujur saja, saat melihatnya Jungkook sempat terpana karena Taehyung tampak rapi dan bersih dan tampan.
Apalagi saat di kasir mereka sempat berbincang kecil dan Jimin bergurau yang membuat Jungkook meringis sungkan.
"Tae, kasih bonus dong"
Celetukan Jimin membuahkan senyum tipis dari Taehyung dan jawaban dengan suara serak beratnya yang khas.
"Mau apa?"
Jimin nyengir.
"Nggak, bercanda. Nggak usah."
Taehyung terkekeh kecil menanggapinya.
Pasca berbasa-basi di kasir―untungnya saat itu antrian cukup sepi―kedua sahabat itu duduk di dekat dinding.
Jungkook bersandar di sofa yang menyatu dengan dinding sementara Jimin di depannya.
Kedua orang yang sama-sama suka makan itu membuka bungkusan burgernya.
Jimin lebih dulu menyelesaikan burgernya, sementara Jungkook masih tersisa setengah.
Saat tersisa seperempat, Jungkook memutuskan melahap semuanya membuat pipinya menggembung.
Saat itulah, Jungkook melihat sosok Taehyung berjalan dengan nampan.
Jungkook kira Taehyung menuju ke meja lain, jadinya pemuda Jeon itu memalingkan muka―menatap sekitar dengan mulut masih mengunyah.
Tapi alangkah terkejutnya Jungkook saat Taehyung meletakkan nampan di meja mereka lalu berlalu kembali dengan gaya cuek.
Pemuda itu bahkan tidak melihat ke arah Jimin dan Jungkook sama sekali saat itu dan langsung melenggang pergi begitu saja.
Jimin berseru heboh.
"Wah, makasih Tae!"Jungkook?
Dia hanya bisa melotot terkejut menatap Taehyung dengan pipi yang masih menggembung.
Jungkook reflek memandangi punggung Taehyung yang menjauh dengan perasaan tidak karuan.
Pertama, karena merasa tidak enak belum sempat mengucapkan terima kasih akibat mulutnya masih penuh.
Kedua, karena dia sempat terpesona melihat gerakan Taehyung yang terlihat keren dan super cuek tadi.
Tapi, lamunannya tidak bertahan lama karena Jimin kembali berseru heboh.
"Astaga―Jungkook!! Lihat!"
Jungkook memalingkan muka, memandang nampan bonus dari Taehyung.
Otomatis, wajah Jungkook merona malu.
Di nampan, terdapat satu French Fries ukuran Large dan satu cup sundae.
Tapi bukan itu yang membuat Jungkook malu.
Tapi, sticky notes berwarna kuning cerah di cup sundae yang berhasil membuat jantung Jungkook berdebar tidak karuan.
'Sundae Untuk Jungkook :)'
.
.
.―Celestaeal; Aug 27, 2018 [08.18 pm]
Hai :)
Chap kali ini isinya curhat hehe berdasarkan pengalaman pribadi
🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒Kejadiannya tadi sore pas ke BK dan begitu balik langsung kutulis disini hahahahaha
(Btw. Aku ngetik ini, perasaanku nggak karuan🐒)
KAMU SEDANG MEMBACA
Petite Pièce
Diversos[!!!] Random Imagine yang sangat, sangat, singkat. Sebelumnya berada di wall saya, tapi dpindah kesini (Panduan plot untuk celestaeal sebenarnya hehe)