Jeon Jungkook itu kucing preman.Semua orang tahu itu.
Hybrid kucing hitam milik pasangan Kim Seokjin dan Kim Namjoon itu terkenal sebagai salah satu pentolan geng kucing preman disana. Jungkook dan kawanannya―Mingyu, Hanseol, Yugyeom, dan Seojoon adalah komplotan kucing yang ditakuti oleh kucing-kucing liar sekaligus primadona kucing-kucing betina.
Jungkook tinggal di unit apartemen pasangan Kim di lantai sembilan. Pasangan Kim―Kim Namjoon dan Kim Seokjin adalah orang yang menemukan Jungkook di jalanan saat dia kecil sekali lalu kedua orang itu memutuskan merawat Jungkook sekaligus mengangkatnya menjadi anak mereka.
Sejak kecil, Jungkook sudah dilatih dengan berbagai ilmu bela diri oleh Namjoon. Meski hal itu menyebabkan Seokjin mengomel tidak karuan karena menganggap Namjoon membahayakan anak mereka. Namun rupanya, berkat hasil latihannya sejak kecil itu Jungkook sekarang menjadi salah satu kucing yang ditakuti.
Jungkook itu hobi berkelahi, memukul dan menendang sana-sini tiap hari. Entah itu kucing liar yang membuat ulah atau anjing tetangga yang menyebalkan. Seokjin pusing menghadapi tingkah bar-bar Jungkook.
Tapi, sejak delapan bulan terakhir ini, Jungkook jadi jarang sekali berkelahi. Kalau biasanya dia selalu pulang dalam keadaan baju robek-robek atau muka bonyok, Jungkook yang sekarang pulang dengan keadaan yang rapi dan wangi. Jarang sekali Jungkook pulang dalam keadaan babak belur.
Seokjin tentu menyadari perubahan drastis Jungkook. Dan Seokjin tidak bodoh untuk tidak menyadari kalau semua ulah nakal Jungkook berhenti sejak unit sebelah apartemen mereka yang mulanya kosong kini dihuni sepasang kekasih yang mempunyai peliharaan kucing berbulu coklat yang lucu.
Dan kucing lucu yang sering membuat Jungkook senyum-senyum sendiri memikirkannya itu bernama―
Kim Taehyung.
.
.
.―Celestaeal; Apr 20, 2018 [05.40 pm]
Hi~
Ada yang mengingatku(?)
Ada yang rindu(?)
Hehehe
Paper sudah selesai guys, saya bisa update petite piece lagii uwuu♡♡♡
(dan fic yang lain ehe)
KAMU SEDANG MEMBACA
Petite Pièce
Altele[!!!] Random Imagine yang sangat, sangat, singkat. Sebelumnya berada di wall saya, tapi dpindah kesini (Panduan plot untuk celestaeal sebenarnya hehe)