Jan 15, 2020 [2]

2K 207 12
                                    


Jungkook tidur tengkurap di ranjang bersprei abu-abu. Ranjang itu bukan miliknya, namun milik pemuda lain yang berdiri di depan cermin, menghapus riasan make up di wajahnya.

Jungkook berguling di ranjang, membuat ranjang itu berantakan hingga si pemilik menatap Jungkook dari cermin dengan pandangan tajam. Sayangnya Jungkook tidak peduli. Pemuda itu berguling kembali hingga dia telentang menghadap langit-langit.

"Jimin hyung."
panggilnya.

Pemuda yang dipanggil mendengung 'hm' pelan, masih berusaha menghapus riasan di matanya.

"Apa hyung akan menontonku nanti malam?"
Jungkook bertanya, masih menatap langit-langit.

Jimin berhenti menghapus make up. Pemuda itu meletakkan kapasnya dan menatap Jungkook dari cermin dengan alis berkerut.
"Kupikir kau sudah berhenti pergi ke arena."

Jungkook mengerling, dahinya berkerut kecil.
"Hyung. Kita sudah pernah membicarakan ini, oke? Aku akan tetap pergi ke arena."

Jimin berbalik, menatap adiknya dengan pandangan masam yang tajam.

"Jeon Jungkook."

Jungkook mendengus. Pemuda itu menatap balik Jimin dengan pandangan menantang.

"Min Jimin."

Jimin melotot.
Tangannya refleks mengambil box tisu di meja riasnya dan melemparnya ke Jungkook yang gesit berguling ke samping.
"Yah! Aku hyungmu! Tidak sopan."
Pekiknya dengan pipi perlahan memerah. (Karna Jungkook memanggilnya dengan Min, marga kekasihnya)

Jungkook nyengir. Dia mengambil box tisu yang meleset dan melemparnya kembali menuju Jimin.
"Jadi, hyung tetap datang, kan?"

Jimin menangkap box tisu dengan mudah. Pemuda itu memicingkan mata tidak setuju sebelum berbalik, kembali menghapus riasan yang baru separuh hilang di wajahnya.

"Jimin hyung."
panggil Jungkook lagi.

Jimin tak menggubris, mengganggap Jungkook tak ada.

"Hyung~"
Jungkook merengek. Jimin yang melihatnya dari cermin menghela napas berat. Pemuda itu memasang wajah kesal meski bibirnya ingin tersenyum melihat tingkah kekanakan Jungkook yang jarang sekali pemuda itu tunjukkan.

"Hyungie~"
Jungkook merengek lagi.
"Ayo datang~"

Rengekan terakhir Jungkook membuat Jimin kembali menghela nafas. Kemudian dia meraih ponsel, mengabaikan Jungkook yang tersenyum lebar dan bersorak kecil di belakang saat mendengar perkataannya.

"Aku tanya Yoongi hyung dulu."





.
.
.

―Celestaeal; Jan 15, 2020 [09.05 pm]

Petite PièceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang