Apr 16, 2018

4.1K 520 60
                                    














Satu sekolah sudah tahu siapa itu Kim Taehyung.






Kim Taehyung itu; cowok urakan yang sialnya memiliki nilai bagus. Dia tampan, rupawan, dan tinggi. Memiliki wajah dingin yang membuat banyak cewek jatuh kepadanya. Tapi sayangnya Taehyung jarang tersenyum. Kecuali ke teman seperkoncoannya dan satu cewek.

Cewek itu, Jeon Jungkook. Atlit taekwondo putri dan memiliki sabuk hitam. Wajahnya manis luar biasa tapi sayangnya garang. Super galak dan sering jutek ke cowok, kecuali Taehyung.

Keduanya memiliki banyak pengagum, namun terlalu segan untuk mendekat karena selain karisma; banyak yang mengira keduanya sepasang kekasih, padahal kenyataannya mereka sebatas teman dari kecil.

.
.
.


"Jeon, nanti malam mampir ya."
Taehyung mencolek bahu Jungkook, kepalanya sedikit menunduk agar cewek itu tidak kesusahan mendongak.

Keduanya berjalan di koridor sekolah saat jam istirahat, setelah mengantri membeli makanan di kantin.
Mulut keduanya tidak berhenti menguyah. Karena enggan duduk di meja makan yang penuh, keduanya memutuskan membungkus beberapa roti.

Jungkook bahkan menenteng sekantung plastik penuh makanan yang membuat Taehyung meledeknya memiliki nafsu makan seperti pria. (Jungkook langsung menendang tulang kakinya dengan bunyi bugh sangat keras)

"Boleh, overwatch?" Tanya Jungkook, pipinya menggembung sebelah terisi makanan dan mulutnya belepotan remah roti.

"Telan dulu makanmu baru bicara. Cewek kok jorok, pantas kau jomblo."
Kata Taehyung dengan alis mengernyit jijik.

Jungkook melotot, menyikut perut Taehyung dengan sikunya keras.
"Beli kaca, sana! Jomblo bilang jomblo!" Dengus Jungkook.

"Duh―maaf saja ya, aku ini single. Bukan jomblo. Tolong jangan samakan aku dengan rakyat jelata sepertimu."
Balas Taehyung

Jungkook tidak menjawab, memilih menoyor kepala Taehyung sampai cowok itu oleng ke samping.

Taehyung mengaduh karena kepalanya tiba-tiba langsung pusing mendadak.
Sial―meski gendernya cewek, Taehyung rasa Jungkook lebih cocok jadi pria. Karena tenaganya lebih seperti kuli bangunan.


.
.
.



Jungkook itu manis.

Tapi sayangnya cewek itu tidak bisa bersosialisasi dengan orang dan tingkahnya lebih seperti pria.

Menurut Taehyung, Jungkook itu memiliki potensi besar menjadi cewek hitz di sekolahnya seperti Tzuyu atau Irene.

Coba lihat―dari segi muka; Mata bulat, hidung mancung dan pipi putih. Taehyung bahkan bisa melihat garis pembuluh darahnya karena pipi cewek itu sangat putih. Bibirnya juga merah alami (Taehyung tahu karena dia tidak melihat satupun lipstick atau sejenisnya di meja rias Jungkook)
Rambutnya panjang hitam kecoklatan, meski sering cewek itu ikat karena merasa gerah (Dulu Jungkook pernah cerita, mama Jeon pernah menangis saat dulu SMP dia memotong pendek rambutnya. Kata mama Jeon, Jungkook tampak seperti pria yang feminim. Taehyung juga merasa hal itu benar, tapi dia memilih tutup mulut dibandingkan menjadi samsak dadakan oleh Jungkook.)

Intinya―Jungkook itu memiliki wajah cantik!

Lalu dari segi badan; menurut Taehyung badan Jungkook itu pas. Tidak kurus-kurus amat seperti cewek di sekolah. Dia lebih berisi dan montok.

Tapi dari segi sifat; menurut Taehyung sifat Jungkook minus sekali.

Kenapa?

Karena seperti pria!
Dia tidak sopan, lemah lembut dan ramah. Tapi bar bar, kasar dan serampangan.

"Oi, Jeon."
Taehyung yang mulanya tidur telentang membaca komik langsung menggulingkan diri di atas kasur Jungkook yang rapi. Malam itu Taehyung mampir sekalian numpang tidur-tiduran di kamar Jungkook. Tenang―rumah mereka sebelahan kok. Taehyung tinggal melompat dari balkon kamar Jungkook ke kamarnya. Jarak rumah mereka memang sedekat itu.

Cewek itu berhm pelan, masih fokus bermain overwatch dengan sebelah kaki diangkat di kursi.
Persis pria.

"Aku tahu, loh."
Kata Taehyung dengan nada naik turun, matanya menatap punggung Jungkook jahil.

"Tahu apa?"
Tanya Jungkook, cewek itu tidak sepenuhnya fokus dengan perkataan Taehyung.

"Ukuran dadamu―"

Jungkook yang sedang menembak musuhnya terkejut, dia salah pencet mouse hingga sound effect tembakannya meleset terdengar keras.

Cewek itu menoleh dengan muka horror.
"Hah?!"
Pekiknya keras.

Taehyung tersenyum polos.
Tapi sayangnya Jungkook sudah terlampau hapal binar jahil di mata Taehyung.

Cewek itu mendengus. Sudah menebak Taehyung hanya bermain-main dari kilat mata cowok itu.
"Kau bohong."
Tudingnya sambil mencibir, kembali fokus dengan overwatchnya yang kini kritis.

"Serius, masa kau tidak percaya~" Taehyung separuh merajuk. Dia berguling-guling membuat sprei Jungkook berantakan.
Peduli amat kalau nanti Jungkook marah padanya.

Tidak ada respon dari Jungkook. Cewek itu masih asik dengan overwatchnya membuat Taehyung mencebik.

"Ukuran dadamu C kan?" Kata Taehyung. Sedetik kemudian Taehyung menyeringai karena terdengar lagi suara dari komputer kalau Jungkook salah menembak target kemudian cewek itu menoleh dengan muka pucat seperti baru saja melihat setan.

Taehyung menyeringai semakin lebar sebelum membuka mulut.

"Tapi.... kenapa kau pakai bra ukuran B?"

.
.
.

―Celestaeal; Apr 16, 2018 [06.22 am]

Selamat pagi selamat hari senin♤
Dulu ada beberapa yang request gs!jk tapi hanya bisa begini saja ya :") gs!jk berat saya tidak mampu 😣

Petite PièceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang