"Jungkook?"
Saat Taehyung membuka pintu apartemen, pria itu berkedip cepat mendapati Jungkook tersenyum lebar di lorong depan apartemen mereka.
Taehyung baru saja pulang dari kantor dan mengedip bingung dengan muka blank melihat Jungkook.
Kekasihnya yang memakai celana jeans sobek-sobek dan kemeja kuning dimasukkan itu melangkah perlahan menuju Taehyung, masih tersenyum-senyum.
Taehyung yang terdiam kaku di teras depan memudahkan Jungkook mengalungkan tangan di leher Taehyung.
Pria muda itu menelengkan kepala, menampakkan mata yang mengerjap polos.
"Ayo main?"
.
"Shit―lepas, Jeon!"
Taehyung belum pernah sefrustasi ini.
Sama sekali belum pernah.
Semua ini disebabkan oleh Jungkook.
Jungkook.
Jeon Jungkook.
Kekasihnya yang luar biasa mesum dan kinky.Taehyung tidak habis pikir apa yang ada di kepala Jeon muda, membeli harness yang melilit tubuh dari leher sampai bawah.
Alhasil, Taehyung terikat dengan keadaan tidak berdaya di ranjang.
Masih memakai pakaian lengkap―kemeja hitam dan celana hitam dengan tambahan harness berwarna krem pucat yang melilit dari leher hingga torso. Plus sepasang harness lagi di pergelangan tangan yang tersambung dengan rantai di kepala ranjang.
Di atasnya Jungkook tersenyum lebar, mengulum jemarinya sendiri dengan pinggul yang bergerak konstan di atas selangkangan Taehyung. Penampilan Jungkook sendiri tidak jauh beda dengan Taehyung.
Mengenakan atasan hitam tapi minus bawahan dan sama-sama memakai harness, hanya saja miliknya berwarna ungu gelap.
Oh, jangan lupakan garter hitam di pahanya yang tebal.
Jeon Jungkook memang kinky.
Taehyung menggeram pelan.
Pemuda di atasnya mengeluarkan jemari, menciptakan benang saliva antara mulut dengan jari.
Kemudian tangannya yang bebas melepas satu persatu kancing kemeja bagian atas, menampakkan otot dada yang terbentuk hasil dari gym rutin."Aah―Tae~"
Terlalu fokus dengan kancing kemeja Jungkook yang terbuka membuat Taehyung tidak sadar kalau pria itu memasukkan jarinya yang basah di lubangnya sendiri.
Jungkook mendongak, mengerang tertahan saat jemarinya sendiri menusuk-nusuk intim.
Tidak panjang seperti jari Taehyung, tapi cukup untuk membuatnya puas.
Taehyung meremat kepalan tangan frustasi.
Dia tidak bisa bergerak.
Padahal Jungkook sebegini liar dan Taehyung tidak bisa menyentuh.
"Sial―Jungkook lepas!"
.
.
.―Celestaeal; May 29, 2018 [07.02 pm]
Coba tebak siapa yang mangkir dari tabel erlang padahal besok ujian jam 7.....
(Iya, saya. Manusia yang gampang tergoda dunia orenji ini🐒)
KAMU SEDANG MEMBACA
Petite Pièce
De Todo[!!!] Random Imagine yang sangat, sangat, singkat. Sebelumnya berada di wall saya, tapi dpindah kesini (Panduan plot untuk celestaeal sebenarnya hehe)