"Taehyung, kau yakin?"
Taehyung menganggukkan kepala dengan raut wajah serius.
Taehyung tahu ini adalah keputusan besar keduanya setelah berani mengambil Jungkook dari Seokmin, tapi Taehyung tahu jika dia tidak melakukan ini, maka hidupnya akan hampa dan sia-sia.
Taehyung hanya butuh Jungkooknya.
"Aku serius, Pa, Ma."
Kepalan tangan Taehyung di pangkuannya mengerat. Bahunya tegang.Mama dan Papa Kim berpandangan. Keduanya enggan untuk menyetujui permintaan putra terakhir yang kini menjadi putra tunggal mereka.
Tapi keduanya tahu, betapa besar arti Jungkook bagi kehidupan Taehyung.Papa Kim menghela nafas, bergantian menatap Taehyung yang duduk di depannya dan Jungkook yang berada di pangkuan istrinya sambil menyedot susu.
"Baiklah."
Satu kata yang keluar itu membuat Taehyung mendongak, wajahnya berseri-seri bahagia.
"Tapi ada syaratnya."
Lanjut Papa Kim.Taehyung terdiam kaku, niatnya yang ingin meloncat gembira tertahan.
"Kau harus janji tidak boleh menelantarkan Jungkook, jangan main-main dan selesaikan kuliahmu dengan baik."
Taehyung tersenyum lebar, mengangguk mantap.
"Sering-sering pulang ke Daegu juga, Tae. Mama pasti merindukan Jungkook."
Tambah Mama Kim, menepuk-nepuk halus punggung kecil Jungkook."Tentu. Ma, Pa, terima kasih."
Taehyung menghambur ke depan orang tuanya, memeluk papa dan mamanya, juga memeluk Jungkook yang terkantuk-kantuk menyedot susu.Taehyung mencium pipi anaknya lembut, membuat Jungkook menelengkan kepala dengan dot susu terlepas dari mulutnya.
"Ung―papa?"
Taehyung nyengir, mengecup bibir Jungkook lembut, mengabaikan mulut bayi kecil yang berliur itu.
"Hehe, Jungkook tinggal sama Papa ya? Mau?"
Taehyung menggoyang-goyangkan kepalan tangan mungil Jungkook yang menggenggam telunjuknya erat.Jungkook mengedip-ngedipkan matanya yang bulat besar, tidak paham betul dengan perkataan Papanya, tapi bayi kecil itu mengangguk lengkap dengan senyum lebar dan dua gigi susu atas yang tumbuh lebih besar dari gigi yang lain―gigi kelinci.
"Maw!"
―Celestaeal; June 10, 2018 [02.34 pm]
Hula☆☆☆
Ada yang inget ada yang lupa ada yang ingat-ingat lupa👀Silahkan dibuka petite piece 6 januari guys, lalu cocokkan dengan chapter 10 june 1 dan 2 hehehe
(Ayo main tebak-tebakan)Anyway, banyak yang komen soal Paman Tae, aduh aku terharu kalian masih pada inget si paman pedophile itu😭
Tunggu paman pedophile ya guys. Dia akan muncul kok, ada di fanbook hahaha 💋
Yah, Jungkook bilang jangan muncul di petite piece lagi. Tapi paman pingin muncul di petite piece.
A little comeback for Paman Tae.
Yay(🎉?)(Yep, spoiler untuk petite piece selanjutnya)
KAMU SEDANG MEMBACA
Petite Pièce
De Todo[!!!] Random Imagine yang sangat, sangat, singkat. Sebelumnya berada di wall saya, tapi dpindah kesini (Panduan plot untuk celestaeal sebenarnya hehe)