Apr 8, 2018

4.1K 507 93
                                    












Taehyung sudah memantapkan hati.




Iya, memantapkan hati untuk menjadikan Jungkook kekasihnya.

Pria itu benar-benar sadar bahwa perasaannya ke Jungkook bukan sebatas nafsu tertarik, tapi perasaan melindungi pria ke wanitanya.

Terhitung dari pertama kali dia melihat Jungkook, Taehyung sudah cinta pada pandangan pertama.

Mulanya Taehyung mengira suka sebatas nafsu, karena pandangan pertama menilai sebatas fisik.
Tapi nyatanya suka itu berubah menjadi cinta. Bukan karena fisik, tapi Taehyung tulus menyukai Jungkook karena sifat dan perilaku anak itu yang menggemaskan.

Taehyung tidak bisa menolak pesona Jungkook. Tiap bersamanya Taehyung merasa nyaman sekali dan rasanya berat kalau berpisah.

Hati Taehyung juga tidak tenang kalau memikirkan Jungkook yang kemana-mana sendiri. Dia takut ada yang menggoda Jungkook atau bahkan melukainya.

Membayangkan hal itu terjadi membuat Taehyung panik sendiri.

Yah, meskipun kecil sekali kemungkinan terjadi. Karna Jungkook sendiri yang bilang kalau dia belajar bela diri dari dulu sampai sekarang.

(Taehyung tidak heran, habis pukulannya mantap sekali meski pelan)

Jadi hari ini dia memutuskan untuk pulang ke Daegu.

Sebelum benar-benar menjadikan Jungkook kekasihnya, dia harus meminta ijin dulu kepada orang tuanya.

Karena Taehyung tahu ini bukan persoalan yang sepele.
Memiliki kekasih seorang transgender tidak segampang itu.
Taehyung harus menjelaskan ini semua. Taehyung tidak mau terjadi hal yang tidak mengenakkan ke depannya.

Taehyung lebih memilih tidak disetujui dari sekarang dan berakhir menjauh selamanya dari Jungkook daripada orang tuanya tidak setuju saat Jungkook sudah menjadi kekasihnya.

Dia tidak mau Jungkook merasa sakit hati ditolak keluarganya.

Semoga keluarganya setuju.

Semoga








.
.
.

―Celestaeal; Apr 8, 2018 [07.49 am]

Hai~
Siapa yang nungguin tg!jk?

Terima kasih untuk semua pendapat kalian💖
Aku membaca semua pendapat dan komentar kalian hehehe terima kasih ya💖💖💖
Aku juga minta maaf belum membalas tiap komentar yang ada :"

Akhirnya setelah bertapa semalaman, aku memutuskan.
(Nggak, boong. Aslinya tadi malem ketiduran abis makan)

Tg!jk tamat di petite piece sampai 2 atau 3 chapter lagi.



































































































































































Tapi abis itu lanjut di book baru 🌝
Ehehehe

Tg!jk tamat di petite piece sampai mereka pacaran (kalo pacaran sih) trus setelahnya akan kulanjutkan di book baru. Jadi intinya di petite piece perkenalan tg!jk.

Jadi semua senang~
Yang minta lanjut disini akan kuteruskan, yang minta book baru juga kubuat, dan aku juga tidak repot pindah pindah tulisan hehehehehe

Tidak mungkin menggantungkan Taehyung dan hormon lelaki dewasanya, kan dia belum apa-apain Jungkook
🌝🌝🌝🌝🌚🌚🌚🌚

Di book baru aku juga akan menjelaskan beberapa alasan. Misalnya seperti kenapa dada Jungkook besar?🌝

Ya, pokoknya gitu deh~

Sampai ketemu di apr 8, 2018 [2]
(Saya bakal spam lagi hari ini, oke?)

Petite PièceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang