March 30, 2018

4.1K 575 59
                                    










"Bedebah sialan!"










Jungkook tidak main-main melayangkan tinju ke rahang Namjoon.


Namjoon telak tersungkur, kursi yang dia duduki terjungkal. Dan Jimin yang mulanya duduk, terlonjak bangun dengan mata membola terkejut.


Beberapa pengunjung cafe yang cukup sepi sore itu menjerit, antara terkejut dan ketakutan saat seorang pemuda membuat keributan disana.


Jungkook tidak banyak berpikir untuk kembali melayangkan pukulan.
Dia tidak peduli.
Tangan kirinya mencekal kerah Namjoon sementara yang satunya meninju Namjoon membabi buta.


Di belakangnya Taehyung berlari tergopoh memasuki cafe, cemas setengah mati. Beberapa pengunjung cafe ada yang berdiri dari duduknya, terang-terangan menonton atau melirik berlagak acuh.


Taehyung bergegas ke pusat keributan. Kemudian menarik Jungkook menjauh―menghentikan pemuda itu membuat Namjoon mati dengan memeluknya erat.
Sementara Jungkook meronta, Taehyung dapat melihat dengan jelas wajah Namjoon babak belur mengeluarkan darah.


Tampak menyakitkan.


Jimin yang panik langsung berlutut di sebelah Namjoon, hampir menangis di tempat.


Kemudian kepalanya menengok ke Jungkook dengan pandangan marah.
Dia berdiri, berjalan ke arah Jungkook karena naik pitam.


"Kau―"
Kata Jimin dengan tangan mengepal.


Rupanya hal itu membuat Jungkook lebih marah lagi.

Pemuda itu berkelit lepas saat Taehyung lengah.
Dan sebelum Jimin datang untuk mencengkeram kerahnya;
Jungkook yang lebih dulu mencengkeram kerah Jimin dan menamparnya kuat-kuat.


Jimin terkejut.
Kepalanya sampai terpaling belakang, kalau bukan karena Jungkook mencengkeram kerahnya, sudah dipastikan Jimin akan ikut tersungkur seperti Namjoon.


Sentakan rasa panas yang perih menjalar ke pipi Jimin.
Sedetik kemudian Jungkook mencekal rahangnya keras, menatap Jimin dengan tajam yang membuat Jimin merasa tertusuk.


"Mati saja kau ke neraka, dasar Jalang."
Ucap Jungkook dengan gigi bergemeletuk menahan amarah.


Kemudian pemuda itu melepas Jimin, mencampakkan Jimin ke lantai layaknya boneka perca.



.
.
.

―Celestaeal;March 30, 2018[07.30 pm]

Hehehe
Efek gemes liat drama pelakor di acara gosip(?)👀

(Hayo, siapa yang suka Jungkook-ie tonjok-tonjokan disini? 😶)

Petite PièceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang