"Ngh... Tae―"
Jungkook mengerang kecil.
Taehyung menenggelamkannya dalam dekapan erat-erat.
Pria itu melumat bibir bergetar dengan permukaan dingin milik Jungkook menggebu-gebu.
Lengan kanannya melingkar sepanjang pinggang hingga punggung Jungkook, dengan tangan kirinya merayap ke tengkuk dingin Jungkook, menekan pada sudut miring untuk memperdalam ciuman mereka sekaligus berbagi kehangatan di musim dingin membeku.
Lidah Taehyung menari membasahi bibir, merasakan tekstur yang kenyal mendongkrak egonya untuk menjamah lebih jauh, mengeksplorasi isi dan menggoda lidah.
Ketika indera pengecap mereka bertemu, erangan mengepul keluar bersama kabut tipis karbondioksida dari mulut keduanya.
Jungkook meletakkan kedua tangan di dada, mendorong dada Taehyung yang berbalut mantel menjauh karena tipisnya nafas. Ciuman keduanya terlepas dengan saliva bertautan.
Wajah Jungkook terasa terbakar. Jantungnya berdetak terlalu kencang di rongga dada.
"T―Taeh―hmpp―ngh!"
Taehyung tidak membiarkan Jungkooknya menjauh, pria itu kembali melumat bibir dan memeluk lebih erat―seakan pelukan mereka masih kurang erat, padahal tubuh kedunya nyaris menempel satu sama lain.
Jungkook kepayahan membalas ciuman Taehyung.
Taehyung pun sama, namun ekstase yang dirasakannya membuat pria muda itu tidak peduli pada hal lain selain ciumannya bersama Jungkook.Tangan Jungkook lantas meliar, meremas bahu Taehyung saat nafasnya benar-benar hampir habis. Keduanya berhenti berciuman dengan untaian saliva tipis, dengan Taehyung menggigit bibir bawah Jungkook yang membengkak merah, kemudian dikecup lembut sebelum benar-benar lepas.
Penampilan Jungkook luar biasa bagi Taehyung. Tampang berantakan, mata sayu berkaca-kaca, bibir basah merah membengkak dengan hela nafas masai.
Taehyung kembali memajukan wajahnya, mengabaikan kondisi keduanya yang sama-sama kehabisan nafas.
Namun kali ini tangan Jungkook menahan dahinya."Kenapa?"
Taehyung bertanya dengan wajah masam.Jungkook mendecih sambil menyentil dahi Taehyung keras sebelum mendengus kesal.
"Kita masih di luar, bodoh! Tahan hormon kurang ajarmu itu."
.
.
.―Celestaeal; May 8, 2018 [09.19 pm]
Hanya kepikiran, apa yang terjadi kalau taekook berciuman panas di musim dingin uwu
BTW. Responsi sesi 1 kelarrrr!!🔥🔥🔥
Udah deh, bahagia banget sumpah nggak boong huhuhu
Meski masih menunggu responsi sesi 2 minggu depan tapi yaudah deh bahagia dulu aja sekarang cihuy🎉🎉
KAMU SEDANG MEMBACA
Petite Pièce
Altele[!!!] Random Imagine yang sangat, sangat, singkat. Sebelumnya berada di wall saya, tapi dpindah kesini (Panduan plot untuk celestaeal sebenarnya hehe)