Hari pertama Taehyung di militer dikejutkan dengan sosok wanita sangat cantik yang duduk di aula.
Taehyung menelan ludah, matanya berkedip-kedip bodoh melihat wanita itu.
Bukan hal yang aneh tapi juga bukan hal yang wajar, di Thailand semua pria yang telah menginjak usia 21 diwajibkan untuk mengikuti kegiatan militer―baik itu yang masih pria dan dulunya pria.
Wanita itu sangat cantik sampai-sampai banyak pria yang segan duduk di sebelahnya. Sehingga wanita itu duduk sendirian sambil bersilang kaki di antara pria-pria yang mencuri pandang ke arahnya.
Dan Taehyung, sebagai pria pemberani (atau bisa dibilang tidak tahu malu) memilih duduk tepat di sebelah si wanita―memberikan senyum kotak terbaiknya dalam maksud mengajak si wanita berkenalan.
.
.
.Namanya Jeon Jungkook―transgender super cantik yang membuat Taehyung melongo dengan jantung jumpalitan.
Sudah beberapa hari mereka lalui bersama, dan Taehyung tidak munafik untuk berkata tidak tertarik.
Jungkook itu lucu, pria―eh―wanita yang menyenangkan dan cerdas. Meski tampilannya seperti wanita dewasa (Iya, wanita dewasa karena ukuran dadanya yang besar, Taehyung betah memelototi dada Jungkook yang tampak sehat) nyatanya kelakuan Jungkook masih sangat-sangat bocah.
Taehyung juga baru tahu, kalau banyak juga kesamaan antara dirinya dengan si transgender cantik.
Mereka sama-sama suka bermain game dan melakukan hal bodoh bersama.
Apalagi Jungkook anak yang asik, jadi Taehyung amat sangat betah bersama Jungkook. Taehyung mengakui secara sadar bahwa beberapa hari bersama Jungkook membuat Taehyung sayang dan ingin sekali menjadi orang yang melindungi Jungkook.
Meski beberapa kali Taehyung harus menekan hormon sialannya saat bersama Jungkook.
Salahkan saja gaya berpakaian Jungkook yang suka memakai kaus longgar, beberapa kali Taehyung melotot saat melihat dua buah dada yang menggantung bebas. Apalagi saat kausnya melorot, Taehyung sibuk harus merutuk atau bersyukur melihat belahan dada Jungkook.
Astaga―bukannya melindungi, Taehyung malah jadi ingin mengotori Jungkook kalau begini caranya.
.
.
.―Celestaeal; Apr 6, 2018 [04.52 pm]
Coba tebak siapa yang sudah selesai ujian hari ini~ hehehe
Ngomong-ngomong ini beneran ada tapi di Thailand sih, tadi abis berselancar di 9gag nemu. Trus kepikiranlah short imagine lucu(?) tapi aku nggak tahu sistem militer di Thailand gimana hehe. Apakah mereka wamil 2 tahun atau gimana aku tidak paham?
Btw yang penasaran :
https://m.9gag.com/gag/aPjZ4xV?ref=igs
KAMU SEDANG MEMBACA
Petite Pièce
De Todo[!!!] Random Imagine yang sangat, sangat, singkat. Sebelumnya berada di wall saya, tapi dpindah kesini (Panduan plot untuk celestaeal sebenarnya hehe)