Apr 4, 2018 [2]

4.7K 640 96
                                    






Kim Taehyung itu culun.




Semua orang tahu itu.

Pemuda berumur 22 tahun itu selalu terlihat dengan rambut coklat yang menutupi dahi, lengkap dengan kacamata kotak berbahan besi dan kemeja dikancing sampai atas plus dasi kemudian dilapisi sweater.

Dan semua orang juga tahu kalau Kim Taehyung yang culun itu pacar primadona kampus tampan yang seksi―Jeon Jungkook.

.
.
.

Ada satu hal yang selalu dilakukan Jeon Jungkook tiap sore dan semua orang tahu akan hal itu.

Tiap sore, pemuda itu akan pergi ke laboratorium Instrumentasi Kendali yang ada di lantai 4 sayap gedung kiri Fakultas.

Kemudian mengetuk pintu dua kali sebelum membuka pintu kayu hitam itu.

Dan setelah itu, tidak ada yang tahu apa yang terjadi di dalam sana sampai Jungkook keluar lagi dari dalam sana bersama kekasih culunnya―Kim Taehyung dua jam kemudian.

.
.
.

"Taehyung―"

Taehyung yang dari tadi asik mengutak-atik laptopnya tersentak kaget. Pemuda itu mendongak, matanya yang membola bersitatap dengan kekasihnya, Jungkook.

"Y-ya?"
Cicitnya pelan.
Pemuda culun itu mengerjap bingung.

Jungkook tidak menjawab dan hanya menatap Taehyung tepat di mata sambil beranjak dari sofa. Sudah satu jam dia menunggu Taehyung tapi kekasihnya cuek―lebih memilih asik sendiri dengan laptopnya.

Jungkook berjalan pelan-pelan menuju Taehyung.
Tiap langkah yang diambil Jungkook membuat Taehyung menelan ludah gugup. Hingga saat Jungkook menarik kursi mendekati kursi Taehyung, pemuda culun itu berjengit kaget karena Jungkook duduk terlalu merapat.

Taehyung terduduk kaku, apalagi saat tangan pemuda Jeon menggesek-gesek sepanjang lengan dan bahunya.

"Ju―Jungkook."
Si culun itu berkali-kali menjilat bibirnya gugup karena jarak yang terlalu dekat antara dia dengan Jungkook. Bahkan dia bisa merasakan dada Jungkook yang dibalut kemeja di lengannya.

"Tae.."
Jungkook berujar lirih, menghembuskan nafas hangat―sengaja―ke leher Taehyung.
Dalam hati Jungkook memekik karena tingkah Taehyung yang lucu; terduduk kaku dengan bahu tegang. Matanya yang membola bergerak kesana kemari karena gelisah.
Pemuda itu gugup luar biasa hanya dengan skinship biasa.

Taehyung berusaha menjauh, menarik diri dari Jungkook yang terlampau dekat. Tapi sayangnya Jungkook lebih cepat, Jungkook memalingkan muka Taehyung menatapnya, berinisiatif mencium bibir tebal Taehyung dan memagutnya pelan.

Tangan Jungkook tidak tinggal diam, tangan kirinya memeluk leher Taehyung sementara tangan kanannya mulai merambat ke celana kain itu―masih dalam posisi duduk.

Perilaku Jungkook yang agresif dibalas pasif oleh Taehyung. Pemuda itu takut-takut mencium Jungkook, dengan mata yang terpejam rapat.

Jungkook melepas pagutan mereka beberapa kemudian.
Mendengus kesal karena tidak mendapat respon yang dia inginkan.
Kemudian menyadari kesalahannya sendiri, dia mendengus lagi.
"Oh iya, kacamatamu."

Lalu Jungkook mengulurkan tangan melepas kacamata yang bertengger di hidung mancung Taehyung; dan satu detik setelah kacamata terlepas tubuhnya terbanting ke atas meja membuatnya mengeluarkan pekikan kaget.

Itu―Taehyung; orang yang sama dengan si culun yang beberapa detik lalu Jungkook cium. Namun yang ada sekarang adalah Taehyung yang menaungi Jungkook sambil menyisir rambut ke belakang, menghasilkan rambut coklat yang tertata rapi itu tersibak acak-acakan. Kemudian tangannya menarik dasi yang mencekik lehernya itu dan membuka kancing kemeja atasnya.

Jungkook menelan ludah melihat Taehyung yang 'baru' kini melepas sweaternya dan menggulung lengan sampai sesiku―meninggalkan Taehyung dengan kemeja terpasangi dasi longgar serta rambut acak-acakan dan tatapan tajam bak predator tanpa kacamatanya.

Belum sempat Jungkook berucap, Taehyung lebih dulu membungkuk dan membungkan mulutnya dengan ciuman tak sabaran yang membuat desahan lepas dari mulut Jungkook.

Sore itu, untuk kesekian kalinya―Jungkook lagi-lagi mendesah, pasrah membuka kakinya di atas meja si 'culun' Taehyung.

.
.
.

Orang lain tahu Taehyung culun. Jungkook juga tahu itu.
Tapi ada satu hal yang Jungkook ketahui dan orang lain tidak.

Yakni fakta bahwa Kim Taehyung akan menjadi pemuda yang berbeda saat kacamatanya dilepas.







[The Duality of Kim Taehyung]

.
.
.

―Celestaeal; Apr 4, 2018 [06.21 pm]

Unedited―sowwy

Petite PièceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang