Sep 1, 2018

3.4K 498 49
                                    







"Happy birthday, boy."


Suara Taehyung malam ini membuat Jungkook lebih bergidik dari biasanya.

Pria muda yang berulang tahun hari ini memejamkan mata, kepalanya mendongak dan bibir bagian bawahnya habis dia gigiti.

Jungkook mencengkeram erat kain celana pendeknya, seolah seluruh hidupnya bergantung pada seberapa kuat cengkeramannya pada kain berwarna hitam itu.

"Sst..."

Taehyung berdesis pelan, tangannya mengusap penuh kelembutan di kulit putih dengan otot-otot kencang.

"Ah―!"

Jungkook terlonjak, kepalanya mendongak dengan badan membusur―melengkung indah yang membuat Taehyung sedikit mengangkat kepalanya yang berada di antara kaki Jungkook.

"Hm.."
Taehyung bergumam pelan sebagai respon, sebelum kembali memusatkan perhatian untuk mengecupi dan menciumi sepanjang paha dalam Jungkook.

Jungkook mengerutkan alis dengan mata terkatup rapat, kepalanya terpaling ke samping dan tangannya sekarang beralih mencengkeram kasar bantalan lengan sofa hitam tempatnya meletakkan kepala.

"H―Hyung..."

Jungkook terengah-engah berkata, matanya yang sayu sedikit terbuka, menampilkan bola mata yang penuh dengan genangan air di pelupuk.

"Ya?"

Taehyung mendongak, memandang Jungkook penuh kasih meski wajah kekasihnya tidak begitu jelas terlihat karena padamnya lampu kamar.

"Hyung, cepat, hyung―"
Jungkook meracau, hampir menangis.

Taehyung tersenyum, mengusap kaki Jungkook pelan dan kembali melanjutkan kegiatannya.

Gerakannya yang terlampau lambat dan pelan membuat Jungkook frustasi.

Tapi Taehyung tetap teguh pada pendiriannya.

Total mengabaikan bagaimana kaki mengangkang Jungkook terangkat ke atas,
bagaimana kaki pemuda Jeon itu berjengit tiap mulutnya mencium basah otot kencang berbalut kulit putih,
bagaimana celana pendek Jungkook yang jatuh mengumpul di pangkal paha menampakkan kain briefs putih yang mengintip malu-malu,
bagaimana gundukan di antara selangkangan Jungkook yang berkedut-kedut dan terasa panas di pipinya.

Taehyung total mengabaikan itu semua dan memilih untuk melakukannya pelan-pelan, teramat lambat sebelum beralih ke bagian lainnya.














Karena Taehyung tahu, dia punya waktu satu malam penuh untuk memuaskan Jungkook.






.
.
.

―Celestaeal; Sep 1, 2018 [06.59 pm]

Happy birthday, boy!
🎉🎊

Yep, rencananya hari ini aku mau publish taekook fic.
Tapi, rencana hanyalah rencana.
Pada belum kelar ehehe🐒
Gegara dapet job dadakan jadi lembur sampe pagi

Petite PièceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang