Siang itu Taehyung pulang cepat.
Pria itu girang sekali, dia hanya shift sampai siang hari ini jadi dia punya banyak waktu bebas sampe shift besok malam.
Dan hari ini Taehyung berencana menghabiskan hari dengan matenya, Jeon Jungkook.
Taehyung terlalu senang, sampai-sampai dia pulang membawa banyak kantung plastik berisi penuh makanan. Dua kotak ayam, beberapa paket burger, dua botol cola, satu box penuh donat dan satu wadah besar es krim.
Ah, Taehyung rasa besok beratnya akan naik satu-dua kilo.
.
.
.Cuaca musim semi itu sedikit hangat.
Bagi Jungkook, ini waktu yang pas untuk bersantai.
Taehyung shift dari tadi malam dan Jungkook tidak tahu alphanya akan pulang kapan.
Jadi Jungkook menyalakan tv siang itu, kemudian bertransformasi menjadi bentuk hewannya―kelinci, sambil tiduran di sofa.
Cuaca yang cerah dan hangat membuat Jungkook terkantuk-kantuk. Apalagi ditambah suara samar televisi, Jungkook menjadi sangat mengantuk. Mulutnya berkerut-kerut lucu sampai tanpa sadar Jungkook menutup mata. Dia menggulung diri, meringkuk seperti bantal bulu yang empuk di pojokan sofa.
.
.
.Saat Taehyung membuka pintu apartemen, telinganya mendengar samar suara televisi.
Taehyung masuk, kemudian berkedip karena Jungkook tidak ada.
Kantung plastiknya dia letakkan di meja depan tv dengan alis mengerut.Kemana Jungkook?
Taehyung bisa merasakan matenya itu ada di rumah, tapi... dimana?
Taehyung celingukan.
Menatap sekitarnya tapi nihil.Lantas Taehyung berjalan, menyusuri apartemen mereka tapi Jungkook tidak kelihatan dimanapun.
Astaga―Jungkook, kau kemana?
.
.
.Bau Jungkook sangat kuat. Taehyung sangat yakin Jungkooknya ada di rumah.
Sudah beberapa menit dia mencari Jungkook, di seluruh area apartemen.
Tapi nihil.
Taehyung bahkan mencarinya di lemari belakang televisi (siapa tahu Jungkook kembali tersangkut kabel seperti waktu itu) karena Taehyung pikir pastilah matenya itu sedang dalam bentuk mungilnya karena tidak ditemukan di manapun.
Taehyung juga mencari di lemari penyimpanan jajanan di dapur (Taehyung dulu sempat memergoki Jungkook disana nyemil dalam bentuk kelinci)
Dia juga mencari di kotak sepatu (Jungkook suka memasukkan dirinya di kotak sepatu entah kenapa) mencarinya di bawah sarung bantal (Taehyung heran―kenapa Jungkook saat dalam bentuk kelinci suka berdiam diri di tempat yang sempit-sempit)
Kemudian setelah memeriksa sampai di balik pot dan di bawah ranjang, Taehyung tidak juga menemukan Jungkook.Tampang Taehyung jadi berantakan, rambutnya acak-acakan dan kemejanya keluar asal-asalan―sibuk kesana kemari mencari Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Petite Pièce
Random[!!!] Random Imagine yang sangat, sangat, singkat. Sebelumnya berada di wall saya, tapi dpindah kesini (Panduan plot untuk celestaeal sebenarnya hehe)