June 2, 2018

3.5K 487 84
                                    








Harusnya pagi ini adalah pagi yang tenang.

Ya―Yoongi harap begitu.

Tapi pagi-pagi saat dia keluar dari studio, Yoongi dikejutkan dengan suara ribut barang berjatuhan yang memekakkan telinga.

Pria itu mendesah jengkel.
Mengetahui dengan baik suara gedebuk tadi berasal dari studio yang terletak di ujung lorong

―Studio milik Namjoon.

Yoongi bergerak malas menuju pintu studio, dengan Shooky duduk di bahunya.

Untungnya si kecil itu agak tenang pagi ini.

Yoongi menarik kenop pintu, dan langsung dihadapkan dengan keadaan studio Namjoon yang berantakan.

Sangat berantakan.

"Hyung!"

Suara Namjoon yang entah kenapa melengking itu membuat Yoongi mengerutkan kening.

"Ada apa ini? Kenapa berantakan?"
Yoongi bertanya dengan pandangan menelisik.

Pria itu mengamati ruang yang berantakan, beberapa figurin tumbang di lemari, Namjoon yang membungkuk hendak memungut kalender yang jatuh, dan Koya berdiri melongo di dekat kaki Namjoon sambil memeluk bantal.

"Tolong aku, hyung."
Suara Namjoon memelas, pria itu menepuk-nepuk celananya yang kotor karena debu.

Yoongi mengedikkan kepala tanda mendengarkan dengan mata masih mengamati Koya yang tampak janggal pagi ini.

"Kau merusak barangmu?"
Tanya Yoongi, mengalihkan pandangan sejenak ke Namjoon.

Namjoon menggeleng, mukanya terlihat putus asa.
"Hilang, hyung."


"Kuping Koya hilang!"


[BT21]

.
.
.

―Celestaeal; June 2, 2018 [11.22 pm]

Wakakakkaka ku ngakak membayangkan kuping koya jatuh trus Namjoon kelimpungan cari telinga Koya :")



Petite PièceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang