March 20, 2019 [2]

2.3K 361 32
                                    






















"Apa kau tahu Kim Taehyung?"












"Kim Taehyung? Tidak, siapa dia?"

"Belum pernah dengar sebelumnya, dude. Sori."

"Sepertinya aku pernah dengar"

"Siapa itu?"

"Aku tahu tapi aku tidak tahu yang mana orangnya. Coba kau tanyakan pada Minseok."



"Kim Taehyung? Ya aku tahu. Dia si cowok yang pendiam itu kan? Susah sekali mengajaknya berbicara saat kami satu kelompok. Pintar sih, tapi kemampuan sosialnya nol."










.





"Jungkook?"

Jungkook mendongak terkejut.
"Uh, ya? Ada apa Jimin hyung?"

Pemuda yang dia panggil Jimin itu menarik kursi di hadapan Jungkook dan menjatuhkan diri di sana.

"Kudengar kau mencari orang yang bernama Kim Taehyung?"
Tanya Jimin.

Jungkook berkedip-kedip, tangannya tanpa sadar terjulur untuk menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Iya....."

Jimin terdiam di tempatnya, pemuda itu menumpu dagunya ke tangan menimbang-nimbang sebelum akhirnya membuka mulut.
"Kenapa?"

Pertanyaan dari Jimin membuat Jungkook mengerutkan alis. Pemuda Jeon itu memikirkan sesuatu.

"Beberapa bulan ini aku menerima banyak pesan, hyung. Isinya aneh. Si Kim Taehyung ini yang mengirimnya."
Kata Jungkook, pemuda itu merogoh saku jaketnya dan mengeluarkan ponsel.

Pemuda Jeon itu membuka lockscreen ponsel dan membuka salah satu aplikasi chatting, kemudian menyerahkan ponselnya ke hadapan Jimin.

Jimin membaca pesan beruntun di ponsel Jungkook, perlahan alisnya bertaut khawatir.

"Sebanyak ini?"
Komentarnya.

Jungkook mengangguk.
Pemuda itu menundukkan kepala dengan tangan bergerak-gerak gelisah.

"Awalnya kupikir pesan iseng. Tapi lama-lama berubah, lihat pesannya yang terakhir."
Ujar Jungkook.

Ibu jari Jimin dengan cepat menggeser layar ke bagian bawah.
Di bawah sendiri, chat paling terakhir tertulis pesan yang membuat Jimin melotot lebar.

"Ini―?"
Ujarnya terbata.

Jungkook mengangguk. Tangannya yang bergerak-gerak gelisah kini saling bertaut di atas meja.

"Karna itu, aku mencoba mencari si Kim Taehyung ini...."
Jelas Jungkook.

Pemuda itu mendongak, menatap Jimin putus asa.

"Aku takut, hyung....."
Bisiknya.





.
.
.

―Celestaeal;March 20, 2019 [03.41pm]

🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒

Petite PièceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang