Kencan.
Kalau ditanya soal kencan, siapapun pasti mengharapkan kencan yang menyenangkan bersama orang terkasih.
Menghabiskan waktu bersama untuk makan, nonton atau sekedar jalan-jalan.
Dan Jungkook pikir, mengiyakan ajakan Taehyung untuk berkencan akan menyenangkan.
Tapi nyatanya mereka malah bertengkar.
Alasannya?
Karena hal sepele.
Cuma karena mereka tidak mau mengalah untuk membayar.
Iya, se-sepele itu.
Berdebat menentukan siapa yang membayar.
Taehyung bersikeras untuk membayar makan malam mereka dan Jungkook menolak dengan tegas dibayari.
Hasil pertengkaran keduanya malam itu dimenangkan oleh Taehyung yang lebih cepat mengeluarkan lembaran won dari dompetnya―hanya sepersekian detik lebih cepat dari Jungkook.
Alhasil, setelahnya Jungkook menekuk muka selama berkeliling kesana kemari dan menolak dekat-dekat dengan Taehyung.
Taehyung tentu menyadari mood kekasihnya yang buruk. Jelas sekali terlihat dari sikap Jungkook yang cuek dan berwajah datar.
Tapi sayangnya pria tampan itu tidak tahu sebab mood buruk Jungkook.Menyadari bahwa berjalan Jungkook dengan mood yang buruk adalah hal yang tidak menyenangkan, pria berambut gelap itu memutuskan untuk menyudahi acara kencan mereka. (Padahal hanya jalan-jalan di mall dan makan.)
Selama perjalanan pulang di mobil keduanya hanya berdiam diri, tidak berniat membuka mulut untuk memulai percakapan.
Jungkook sibuk dengan pikirannya sendiri.
Dia tahu sikapnya kekanakan.
Hanya karena masalah sepele seperti ini dia malah mengacaukan kencan yang seharusnya menyenangkan. Tapi menurut Jungkook itu bukan masalah sepele, harga diri prianya tercoreng kalau tiap kali mereka kencan Taehyung yang membayar dan membelikan ini itu.Sementara Taehyung sendiri berpikir apa yang membuat Jungkook kesal seperti ini.
Keduanya bungkam hingga mobil Taehyung berhenti di depan apartemen Jungkook.
Pemuda bermarga Jeon itu melepas seat belt-nya, tanpa menoleh ke Taehyung dia bergumam.
"Makasih."Taehyung tidak membalas, batinnya berkecamuk untuk membalas ucapan Jungkook atau mengacuhkan kekasihnya.
Menyadari Taehyung yang diam dan tidak kunjung membalas membuat Jungkook lebih kesal lagi.
Alis anak itu berkerut dengan bibir bawah mencebik.Jungkook sudah siap untuk membuka pintu mobil saat tiba-tiba saja bahunya dicekal dan detik setelahnya badannya diputar dengan bibirnya terkunci oleh bibir Taehyung.
Jungkook mengerjap dengan mata membola terkejut, butuh dua detik bagi Jungkook untuk tersadar dan sebelum anak itu memberontak; Taehyung lebih dulu menekan tengkuk dan menahan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Petite Pièce
Altele[!!!] Random Imagine yang sangat, sangat, singkat. Sebelumnya berada di wall saya, tapi dpindah kesini (Panduan plot untuk celestaeal sebenarnya hehe)