"Jeon Jungkook!"
Taehyung menggertakan gigi dengan tangan terkepal erat.
Nafas pria itu masai berantakan dan poninya yang lepek menempel di dahi karena peluh.
Alisnya menukik tajam dengan kilat mata gelap.
Pria itu tidak main-main.
Dia kembali menggeram dan menghentakkan tangannya yang tertahan menyedihkan.
Sementara pemuda yang dia panggil hanya menengok acuh ke belakang.
Memberi jilatan pada bibir bawahnya dengan mata mengerling main-main pada pria yang terjebak.
Taehyung menggeram.
Pria itu mendongakkan kepala hingga urat nadi di lehernya terlihat.
Setengah mati dia memberontak. Menyentak dan menarik kasar yang berakhir sia-sia.
Taehyung tidak bisa melakukan apa-apa dengan keadaan tangannya yang terikat seperti ini.
Tangannya saja, tapi tidak dengan bagian yang lain.
"Tae―Ah!"
Jungkook memekik kencang.
Pria muda itu berhenti bergerak dan bergidik pelan dengan tangan meremat sprei.
Taehyung menyeringai.
Pria itu kembali menghentak pinggulnya kuat.
Hingga pria muda di atasnya kembali terkesiap dan limbung ke depan―menopang tubuhnya dengan berpegangan pada lutut Taehyung.
Posisi Jungkook yang membelakanginya memudahkan Taehyung mengamati bahu Jungkook yang konstan naik turun mengambil nafas.
Pria bermarga Kim menyeringai lebih lebar.
Dia menghentak pinggulnya kembali dengan kuat dan cepat.
Tidak hanya sekali.
Tapi berkali-kali.
Jungkook total terhuyung.
"Ti...tidak! A―ah! Berhent―ngh"
Pria Jeon itu kepayahan mengambil nafas, menumpu badan karena kepalanya yang terasa pening dan penuh.
Taehyung tersenyum licik.
Posisinya yang tiduran memudahkannya untuk menghentak jauh ke dalam dan telak menghancurkan segala kewarasan Jeon muda.
Taehyung menaikkan kedua alisnya antusias kala melihat dua bongkahan padat kebanggaan Jeon Jungkook yang memantul cantik di atas selangkangannya.
Kim Taehyung tertawa, suaranya serak dan berat.
Penuh dominasi.
"Lepas."
Taehyung berucap.
Pria itu kembali menghentak pinggul, mengabaikan Jungkook yang kepayahan mengais nafas.
"Lepaskan rantai sialan ini dan biarkan aku mencumbumu, sayang."
.
.
.―Celestaeal; May 23, 2018 [09.41 pm]
Hai~ hehehe
Jangan tanya kemana aja, masih kesel sama wattpad.
Jadi dari sabtu aku udah nulis chap lanjutan yang berbau nsfw itu.
Udah aku save.EH PAS KUBUKA LAGI ISINYA HALAMAN KOSONG DOANG WOY?🔥
#ngegasYagitu, trus saya kesel sama wattpad dan petite piece
Trus malah mangkir di thalassophile hahaha lanjutin serial merman yang tertunda💖💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Petite Pièce
De Todo[!!!] Random Imagine yang sangat, sangat, singkat. Sebelumnya berada di wall saya, tapi dpindah kesini (Panduan plot untuk celestaeal sebenarnya hehe)