Jungkook tahu ini memalukan.
Sangat, sangat memalukan.
Menggoyang-goyangkan tangannya dan pinggulnya seperti ini jelas mencoreng harga dirinya sebagai pria.
Tapi tatapan mata Taehyung dengan iris mata terpancang padanya seperti itu sepertinya setimpal, ya kan?
"Apa yang kau lakukan?"
Mungkin tidak, Jeon.
Jungkook refleks berhenti dari menari dadakannya di ruang tengah, memberikan cengiran pada Taehyung yang baru keluar dari kamar mandi. Rambutnya yang baru saja diwarnai cokelat gelap masih basah, bulir air berjatuhan dari poninya dan beberapa mengalir melewati pelipisnya hingga ke leher lalu turun ke dalam kaus putih lengan panjangnya. Bibirnya merah dan lembab.
Dan Jungkook menahan diri untuk tidak mengambil langkah ke kekasihnya, mencuri kecupan dan sedikit lumatan.Tangan Jungkook menepuk-nepuk celananya gugup,
"Oh? Ahahaha, tidak. Tidak melakukan apa-apa."Taehyung mengusak surai Jungkook. Pemuda itu melewatinya sebelum mendudukkan diri di sofa diikuti Jungkook di sebelahnya, yang langsung bersila.
Sengaja―hari ini Jungkook pakai celana pendek loh! Taehyung tidak mau melirik kakinya, gitu?
Tapi pemuda di sebelahnya itu duduk tenang.
Asik mengusap-usap rambut basahnya dan fokus menonton tv. Jungkook memutar otak, niatnya ingin menarik perhatian Taehyung, soalnya akhir-akhir ini Taehyung kembali memperlakukan Jungkook seperti anak kecil lagi.
Setelah sesi panas bercinta sebulan lalu Taehyung kembali menjadi Taehyung yang dulu.Maksudnya, biasanya mereka ciuman yang benar-benar ciuman! Kalau kata Jimin, pakai lidah yang itu.
Tapi belakangan ini sebatas kecupan dan lumatan saja. Tidak ada ciuman enak pakai lidah.
Taehyung rasanya jadi menarik diri, apa perasaan Jungkook saja ya?
Lalu kalau Jungkook memberi kode sedang ingin melakukan itu dan duduk manis menunggu Taehyung di kamar, pemuda itu malah berdiam di ruang tengah dengan laptop di pangkuan dan alasan bahwa tugasnya menumpuk.(Well―mungkin memang tugas Taehyung sedang banyak, tapi Jungkook rasa itu hanya alasan saja.)
Jungkook bingung!
Taehyung kenapa, sih?!
Ada yang salah dengan sesi panas mereka?
Atau Taehyung tidak minat lagi melakukan itu dengan Jungkook?
Padahal kemarin pertama kalinya Jungkook bercinta (akhirnya dia sudah tidak virgin) masa itu juga terakhir kalinya?Taehyung tidak mau diajak bercinta, Jungkook jadi kepikiran.
Dan Jungkook terlalu larut dalam pikirannya hingga tidak menyadari Taehyung yang memandanginya lekat sambil mengulum senyum geli.
Jungkook dengan raut wajah serius dan alis bertaut itu lucu!
"Jungkook melamunkan apa?"
Jungkook mengerjap, dan terlonjak dari duduknya saat nafas hangat Taehyung mengenai wajahnya.
Déjà vu.
"Eh, tidak. Tidak melamunkan apa-apa. Hanya.... bengong?"
Taehyung terkekeh, lucu sekali melihat Jungkook yang menatapnya gugup dengan tutur katanya yang polos.
Taehyung kemudian mendekat, mengecup bibir Jungkook."Hyung!" Jungkook mengerjap, memukul bahu Taehyung main-main.
Taehyung tertawa geli, lalu menarik tengkuk Jungkook dan memberi yang lebih muda kecupan-kecupan halus di bibir.
Dada Jungkook berdesir, jantungnya memompa berlebihan.
Jungkook memejamkan mata, menikmati kecupan yang kini berubah menjadi ciuman disertai lumatan. Perlahan-lahan tangan Jungkook terangkat, meraba celana pendek Taehyung dan perlahan sekali merayap halus di atasnya hingga di atas selangkangan Taehyung. Kemudian tangannya menangkup gundukan besar―Jungkook sempat berteriak kecil di dalam hati tentang gundukan besar itu―dan meremasnya pelan.
Taehyung terlonjak. Mendorong bahu Jungkook hingga saliva mengalir di sisi bibir Jungkook.
Jelas, Jungkook terkejut.
Taehyung menyentaknya tiba-tiba sekali.
"Er―aku... aku mau menaruh handuk."
Kata Taehyung, berdiri dari duduknya dan langsung berjalan menjauh―meninggalkan Jungkook yang mematung di sofa mereka.[Jeon Jungkook's Desire Side Story]
.
.
.―Celestaeal; Apr 25, 2018 [05.34 pm]
Hi :)
I wanted you to know, that Celestaeal gonna take a rest for a while :)
(It's not writer block or stuff like that, just―want to take a rest)See you☆
(Don't forget to watch Avengers!)
KAMU SEDANG MEMBACA
Petite Pièce
De Todo[!!!] Random Imagine yang sangat, sangat, singkat. Sebelumnya berada di wall saya, tapi dpindah kesini (Panduan plot untuk celestaeal sebenarnya hehe)