"Taehyung!"
Jungkook memekik terkejut saat tiba-tiba saja Taehyung menggigit daun telinganya lembut, pria bermarga Jeon itu memekik kembali ketika Taehyung beralih membubuhkan ciuman halus sepanjang lehernya. Jungkook menarik lehernya menjauh, tapi tangan Taehyung lebih cepat mencekal pergerakannya.
"Akh—Taehyung!"
Jungkook berusaha menjauh, matanya menatap sekitarnya panik. Pasalnya kedua insan itu kini berada di tempat terbuka, tepatnya di dalam kolam renang, Meski bagian tubuh mereka kini berada di air, tetap saja ini mengandung resiko.
"Tae—jangan disini.." Bisik Jungkook malu.
Taehyung menjauhkan wajahnya dari leher Jungkook, pria itu menatapnya dengan tatapan nakal. Tersenyum tipis dengan alis naik sebelah.
"Hm? Tidak ada siapa-siapa, sayang." Taehyung berucap dengan suara rendah dan meniup angin hangat di telinga Jungkook.
"T, Tae..."
"Sstt... Tidak ada siapapun yang akan kemari, Jung." Tangan Taehyung yang semula berdiam di samping pinggang Jungkook bergerak, meraba lekukan punggung kekasihnya sensual.
Jungkook menggelinjang.
Refleks, tangannya naik mencengkeram bahu telanjang Taehyung kuat-kuat. Taehyung menyeringai tipis, mendekatkan tubuh Jungkook untuk mendekat padanya. Jungkook menarik napas tajam kala bagian depannya bergesekan dengan milik Taehyung. Meskipun tertutup celana renang, Jungkook bisa merasakan kejantanan pria itu yang mengeras. Taehyung kembali menenggelamkan wajahnya di leher Jungkook, kali ini mencumbu perpotongan leher pria itu sambil terus menggesek-gesekkan bagian bawah keduanya intim.
Jungkook merasa tubuhnya memanas, mendengar suara kecipak basah yang dihasilkan dari gerakan mereka di kolam beradu dengan suara mulut Taehyung yang mencecap lehernya.
"Tae...hyung, ah!" Jungkook mendongakkan kepalanya dengan mata terpejam rapat ketika tangan Taehyung bergerak menuruni punggung sampai ke pantatnya. Pria yang lebih tua itu mengusap lembut pantat yang dibalut celana renang itu dua kali sebelum meremasnya kasar.
Alhasil, Jungkook memekik.
"Taehyung..." rengeknya pelan. Taehyung yang masih memberikan banyak kecupan di leher Jungkook terkekeh kecil.
Tangan kiri Taehyung meremas gemas pipi pantat Jungkook sementara tangan kanannya menekan tengkuk yang lebih muda. Keduanya berciuman, mengulum dan mencecap bibir berusaha mendominasi satu sama lain. Jungkook mengalungkan kedua tangannya di bahu Taehyung, memeluk kekasihnya lebih erat. Taehyung mengeluarkan lidahnya masuk ke dalam ciuman mereka. Jungkook mengerang, kalah telak tiap kali Taehyung menciumnya dengan lidah. Dalam ciuman mereka, Taehyung tersenyum. Jungkook yang mengerang karena ciumannya selalu membuat Taehyung panas. Apalagi saat titik-titik dingin air yang menetes dari poni Taehyung jatuh ke permukaan kulit Jungkook yang pucat dan sama-sama basah.
Taehyung mencium Jungkook cukup lama, sampai-sampai Jungkook harus menepuk-nepuk bahunya karna dia mulai kehabisan napas. Posisi Taehyung yang bersandar di tepi kolam memudahkan Jungkook untuk memegang pinggir kolam, menyangga tubuhnya tetap terapung meski sebenarnya hal itu tak terlalu dibutuhkan karena Taehyung memeluknya erat.
Taehyung tersenyum lembut, melihat kekasihnya yang terengah-engah dengan pipi bersemu dan mata sayu.
Ah, kenapa Jungkook sangat manis dan seksi di saat yang sama?
KAMU SEDANG MEMBACA
Petite Pièce
Altele[!!!] Random Imagine yang sangat, sangat, singkat. Sebelumnya berada di wall saya, tapi dpindah kesini (Panduan plot untuk celestaeal sebenarnya hehe)