June 12, 2018 [4]

3.2K 509 143
                                    













"Taehyung~"







Jungkook melompat kecil ke pangkuan Taehyung, membuat pria yang sedang fokus menonton anime itu terlonjak di sofa.

"Ju―jungkook?!"

Taehyung merona parah. Tidak menyangka tiba-tiba Jungkook datang, pria itu gelagapan dengan mata melirik ke kanan kiri.

"Hehehe."
Jungkook terkekeh pelan, kemudian menangkup kedua pipi Taehyung. Jungkook tersenyum gemas melihat wajah kekasihnya yang total memerah.

Jemari Jungkook mengusap pipi Taehyung perlahan, ibu jarinya mengelus tulang pipi Taehyung yang tinggi hati-hati.

"Tae.."
Jungkook memanggil pelan.

"Y―ya?"
Taehyung meneguk ludah, luar biasa gugup. Bahkan dia terduduk kaku dengan tangan berdiam di sisi tubuhnya terlampau kikuk.

"Minta cium, ya?"
Jungkook mengedip-ngedipkan matanya yang bulat besar, tampak luar biasa polos.

Taehyung mengerjap, namun mengangguk. 

Senyum Jungkook semakin lebar, matanya menyipit bahagia.

"Tapi pakai lidah, ya?"
Tambah Jungkook bersemangat.

Taehyung melotot.
Wajahnya yang merah menjalar turun hingga lehernya juga ikut merah. Jakunnya naik turun dengan raut panik.

"Li―lidah?"

Jungkook mengangguk bersemangat, dia memajukan wajah untuk mengecup sudut bibir Taehyung dan terkikik melihat Taehyung yang super kaget.

"Boleh, ya? Yaa~? Yaa, Taehyung?"

Tangannya yang masih menangkup pipi Taehyung digoyangkan ke kanan kiri, membuat pria itu mau tak mau mengangguk.

"Boleh, tapi......"
Taehyung menjilat bibirnya gugup dengan mata tidak mau melirik Jungkook.

"Tapiii?"
Jungkook mengulang penasaran.

"B―bagaimana caranya?"
Taehyung mengerutkan kening dengan muka malu-malu.

Jungkook terkikik, posisinya yang semula di pangkuan Taehyung duduk menyamping, kini berpindah menjadi duduk berhadapan.
"Begini... "











"Nah, buka mulutmu, Tae~"








[Not Only, But Also]

.

.

.

―Celestaeal; June 12, 2018 [09.18 pm]

Seme polos sudah ada judulnya gaeseu, tahukan artinya apa? hehehehehe

🐒🐒🐒🐒🐒

(Maap ya gaeseu saya spam mulu hari ini)

Petite PièceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang