Aug 24, 2018

3.6K 610 154
                                    

















Jungkook tidak tahu kenapa banyak orang yang mencela Taehyung.


Hanya karena pria itu memakai kacamata berlensa besar dan suspender bukan berarti dia culun, kan?


Padahal―jujur saja―Jungkook menganggap Taehyung dengan kacamata plus suspender itu hot.


.


"Tae―"

Jungkook mengamati Taehyung dari atas sampai bawah, sejak empat puluh menit yang lalu pria Jeon itu tidak berhenti memandangi Taehyung.

Taehyung tidak merespon, dia hanya mengedikkan bahu tanpa berani mendongak.

Jelas, pria itu terlampau malu bertatap muka dengan Jungkook.

(Bagaimana tidak malu kalau dari tadi Jungkook menatapnya dengan pandangan lapar seperti itu!?)

"Tae, hadap sini."

Jungkook mengerucutkan bibir sebal.

Kekasihnya kadang terlampau cuek sehingga Jungkook perlu usaha ekstra untuk membuat Taehyung 'memperhatikan'nya.

"Taehyung~"

Jungkook berdiri dari duduknya, beringsut mendekati kekasihnya.

"Taehyung, lihat aku dong?"

Jungkook tersenyum manis sambil tangannya yang tidak bisa diam memainkan suspender merah Taehyung.

"Huh?"
Taehyung mengerling singkat.

Jungkook tersenyum semakin lebar, gemas menghadapi kekasihnya

"Yang lama dong, sayang."

Jungkook pura-pura merengek. Bibirnya kembali mengerucut sementara tangannya memainkan rambut dan suspender Taehyung dengan gerakan intim.

"A―apa?"

Taehyung akhirnya menoleh.

Pria itu mendongak memandang kekasihnya yang berdiri. Tatapan mata Taehyung berpindah-pindah; tidak kuat bertatapan dengan muka (pura-pura) ngambek Jungkook yang terlampau menggemaskan.

"Ih, lihat aku."

Jungkook mencebik kesal.
Iya sih, Taehyung mendongak. Tapi tatapan matanya yang sliweran kesana kemari membuat Jungkook kesal.

Habis Jungkook ingin Taehyung fokus menatapnya saja, bukan yang lain.

"Susah sekali sih lihat aku?"

Jungkook menelengkan kepala menggoda Taehyung.

"Tae?"

Jungkook kembali bertanya, sebelah tangannya yang bermain di rambut Taehyung merambat naik ke daun telinga pria itu.

Jungkook terkikik menyadari telinga Taehyung yang merah padam.

Tentu, Jungkook tahu Taehyung malu. Tapi, dia masih ingin menggoda Taehyung!

"J―Jung―"

Taehyung gelagapan saat tiba-tiba saja Jungkook membuka kaki Taehyung.

Pria bermarga Jeon itu menyelipkan diri di antara kaki Taehyung dan duduk santai di pangkuan pria Kim.

"Hum?"

Jungkook menatap Taehyung polos.

Padahal tindakannya tidak mencerminkan tatapan polosnya itu;

Duduk di pangkuan Taehyung dengan tangan yang bergerak intim sepanjang suspender yang pria itu gunakan.

"Ada apa, Tae?"

Jungkook kembali bertanya, pantatnya bergerak-gerak sensual di atas paha Taehyung.

Wajah Jungkook saat bertanya sangat polos membuat Taehyung meneguk ludah.
Tidak kuasa melihat perbuatan kekasihnya yang nakal ini.

Pria itu tersenyum kikuk, berkedip-kedip cepat menatap Jungkook gugup sebelum tangannya terjulur―melepas kacamatanya dan membuang benda itu sembarang arah.

Sedetik kemudian, tatapan mata polos Taehyung tergantikan oleh mata tajam yang balik membuat Jungkook meneguk ludah.

Suspender yang sedari tadi Jungkook mainkan itu dilepas gusar oleh empunya.

Jangan lupakan bibir tebal yang dia gigit serta kedipan mata menggoda itu.

Jungkook refleks mengerang saat tangan besar Taehyung memeluk pinggang dan meremas pinggulnya gemas.

Taehyung tersenyum miring, memandang Jungkook dengan tatapan menggoda.





"Merindukanku, sweetie?"












[The Duality of Kim Taehyung]

.
.
.

―Celestaeal; Aug 24, 2018 [07.13 pm]

Hai~
Apa kabar kalian setelah melihat idol?

Hehehe
Tau lah ya inspirasi Taehyung pake suspender plus kacamata dari mana :")
Ganteng banget, parah, astaga 🔥🔥

Pst, The duality of kim taehyung di petite piece edisi Apr 4, 2018 [2]

(Anw, lil meow meow chap 2 sudah up, guys)

Petite PièceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang