Arka menatap tajam pria asing yang menyuruhnya bercerai dengan Sheila itu, nikah juga belum, mau cerai apanya.
"Iya saya mohon, ceraikan Sheila untuk anak saya. "
Belum juga Arka akan membuka mulutnya, ibu si pria asing memohon pada Arka.
"Saya nggak nikah sama dia. " Kata Arka enteng.
Sheila merasa sangat bingung, kenapa juga Arka tidak dapat diajak kompromi untuk bilang bahwa dia adalah istrinya.
"Lala.... " Panggil pria itu dengan nada memohon yang kentara, seraya menatap Sheila.
Sheila berusaha tidak mengalihkan pandangan agar pria itu tidak dengan lancang menatapnya dalam.
"Aku mau liat anak aku, La. "
Oek...oek.. Oek
Terdengar tangisan Kaila yang seakan tahu bahwa bayi itu sedang menjadi bahan perebutan.
"Demi Tuhan, itu tangisan cucuku. "
Arka yang antara merasa iba dan merasa risih dengan ekspresi ibu-ibu yang sepertinya sudah hampir berumur 60 an itu memutuskan memanggil Mbak Lastri agar membawa Kaila kehadapan mereka.
"Cucuku... " Kaila direbut dari tangan Mbak Lastri oleh wanita tua itu.
---------
"Kayaknya Sheila lagi menyusun drama lagi tuh, Mbak. "Cia sekarang sudah beralih ke meja makan dengan pempek buatan Mbak Sari, dengan Mbak Sari yang sedang membuatkan jus apel untuk majikan kecilnya itu.
"Kok kayaknya complicated gitu ya, dek. "
Cia tersedak makanannya, darimana Mbak Sari tahu kata complicated?
"Mbak Sari gaul bet ya. "
"Gimana? " tanya Mbak Sari yang bingung dengan perkataan Cia, lalu seketika tersadar. "Ohh. Mbak Sari dulu itu blackstar dek, suka banget sama lagunya yang complicated, nyari arti complicated deh jadinya. "
Cia mengangguk mengerti, Mbak Sari fansnya Avril Lavigne ternyata.
--------
"Sekarang gimana? Kalau Kaila bener anak kandungnya mas itu, memang sudah haknya La, dan kamu boleh milih mau sama aku atau sama diapun aku nggak keberatan. " Final Arka yang sedari tadi menunggu kejelasan dari Sheila tapi Sheila malah diam saja."Aku mau ada tes DNA aja. "
Arka menyeringai, tidak tahu saja Sheila, dia sudah melakukan hal itu, tinggal menunggu hasilnya saja.
"Oke kalau Kaila emang bukan anak aku, lebih baik kamu hengkang dari rumah ini, maaf sebelumnya, tapi emang cinta aku buat kamu udah mulai luntur La."
Sheila tersentak, seketika hatinya seperti ditusuk ribuan jarum. Apakah memang dirinya tidak pantas dicintai?
-----------------
Btw, keknya ini bakal jadi never ending story 😂 bingung mengakhirinya masalahnya.
Maaf up terlalu lama, masih sibuk dengan kerjaan, pulang langsung bobok dan ini menuju resign.. Yee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Conflict (sudah terbit ebook)
Randomlink ebook : https://play.google.com/store/books/details?id=HOX5DwAAQBAJ Arka memiliki adik yang sangat disayanginya, 2 tahun lalu orang tuanya meninggal karena kecelakaan mobil dalam perjalanan menuju hotel di New York untuk melanjutkan proyek aya...