“Denise, istriku mana?”
Yang ditanya bungkam sebentar, lalu kasih ballpoint punyanya Wendy kedepan Irene diatas meja. “Tadi keluar, sendirian. Dan itunya ketinggalan disini.”
“Tadi itu udah lama?”
“Barusan, sekitar sepuluh menit.”
Bibir Irene membulat 'oh'. Dia ketuk mejanya iseng, lalu senyum kecil begitu mutusin buat masuk ruangan Wendy sekalian titip suitnya ke Denise.
Hari ini ada perayaan kecil, dipenghujung minggu keluar buat kencan itu—Irene rasa gak bakal jadi masalah. Toh mereka sibuk nyaris tiap hari,
Kalau sama Wendy ya dia bawaannya semangat. Tanpa disuruh pun bakal jalan sendiri, tanpa diminta bakal diturutin apa maunya Wendy.
Walau sampe sekarang Wendy belum secara luas minta. Keliatan masih ragu dan gak enakan sih orangnya. Takut nanti Irene kerepotan atau;
'Dih apaan sih lu minta-minta mulu, ribet.'
Didalam kepala Wendy isinya begitu. Padahal kalau terbuka sama Irene pasti gak akan seribet apa yang dia pikirin. Irene ya Irene, gak mungkin jadi Mingyu.
Irene jalan santai dilorong klinik, banyak anak-anak magang yang sapa dia niatnya biar ke notice. Tapi ya gitu, Irene tipekal tsundere juga. Bucin kalau sama Wendy. Tet.
Ponselnya menyala, dia reflek ambil dari saku celana bahannya. Diangkat tanpa lihat dulu siapa yang telfon.
'Iya hallo.'
'Apa ini benar dengan Irene Bae?'
Irene tangannya terangkat pegang knob pintu, sedikit diem disana sambil terus dengerin omongan orang diseberang.
'Iya ini saya sendiri.'
'Kami dari pihak kepolisian—'
Omongannya masih Irene dengerin, dan detik selanjutnya, Irene langsung lepasin pegangannya dari knob; lari cepat keliling lorong klinik sampai sukses keluar dari sana diliatin Denise.
Denise cuma bisa diem, beralih nengok kebelakang sekilas. Liatin suit sama jas yang ditinggalin pemiliknya. Barengan gitu, menggantung.
______________________________________
Krna aku gk tega sama diriku sendiri. Terus pas end tuh aku bengong, monolog sendiri;
'Eee motherfucker? Segini doang? Ntu wanda dari series insekyur blom ada sken ceria2 brg keluarga, nah napa Marmalade dia jadi mati? Belom juga kencan sama si kentank :'))'
Untung aja work abal jadi terserahku 😭😭😭😭
Bodo amat anjrod 😭😭😭😭