Akhir dari kisah bukanlah titik akhir kebahagiaan. Namun titik awal dari kesusahan.
🍁Setiap insan pasti menginginkan kehidupannya selalu bahagia. Hatinya selalu memiliki cinta. Jiwanya tidak kesepian. Dan raganya bersama orang yang dikasihinya.
Hay kawan...😊
Dimoment ini author mau bilang makasih yang sebesar-besarnya karena udah dukung sama memberi saran dan kritikan yang semakin membakar semangat author buat cepet-cepet publish.
Nah selain itu....
Author juga mau ungkap fakta tak terduga nih sama kalian.😉Sebenar kan saya cuman target sampai 40 episode, eh tapi ternyata halusinasi author melalang buana sampai ke negeri Cina.
Dan jadilah cerita ini ending di episode ke 74. Auto nggak nyangka. 😚Itu berarti author keterusan apa nggak punya rem...?
Tau ah pokoknya begitu. 😂Udah halu. Baper lagi. Dah gitu ember banget nggak bisa nyimpen perasaan sendiri. 😅
Satu lagi man teman....
Tulisan ini nih kisah tercepat yang author tulis dari pada cerita author yang pertama.
Selesai selama setengah tahun (6 bulan). Bagi author itu mah wow banget karena cerita yang dulu aja baru selesai selama 4 tahun. 😁 Sampek sakit hati sama alur yang lupa terus gegara jamuran tuh ceritanya.😷
Selama 6 bulan ini kita memindahkan segala kegiatan dirumah. Nah selama itulah author menumpahkan segala kehaluan diatas kertas digital dunia orange ini.
Nulis cerita ini dari tanggal 14 maret. Nah itu sampai beberapa episode tapi belum dipublikasikan ya.
Lalu sempat aku publish tapi banyak banget masalahnya. Mulai dari wattpad author yang eror. Banyak tulisan yang hilang, sampai episode yang dobel.
Hingga pada akhirnya dipublikasikan resmi tanggal 29 mei 2020 dan selesai tanggal 11 September 2020.
Bagi author mah uwwu banget 😄.
Pesanku untuk kalian yang lagi belajar nulis sama kaya author. Mending cepet-cepet publish deh kalau bisa rutin setiap hari. Biar apa, ya karena biar nggak lupa sama apa yang kalian imajinasikan.
Karena kalau author nih ya. Buat cerita ini tuh sering banget yang awalnya mau dibuat begini, eh waktu nulis jadinya kok begitu. Dah gitu kalau udah dipublish in Baru ingat lagi sama cerita awal.
Auto nyesek guys 😵
Pemikiran orang pasti berbeda dengan kita. Sudut pandang mereka jelas berbeda dengan kita.
Dan jika ada yang bilang kalau kita sepemikiran itu salah. Karena itu hanyalah anonim dari kata "aku memahami apa yang kamu pikirkan".
Rabu 16 September 2020.
Nah sampai sini dulu ya kawan-kawan.......✋👋
Sampai jumpa di coretan ku selanjutnya.
Zaadanallah Ilman wa hirsyha..
Syukron katsirhon man teman 🙏ilaarif 🍁
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku pendamping marinir
RomanceUntuk mendampingi orang besar seperti mu aku harus bisa tangguh sepertimu. agar aku tak mundur jika kamu membutuhkanku menahan keluh kesah mu. kita dipertemukan untuk sebuah perpisahan, ketika sang marinir memenuhi panggilan pertiwi, aku harus mampu...