201: Isn't Uehara-sama also an undercover agent?

1.7K 68 5
                                    

Di Desa kabut, generasi kedua Tujuh Ninja Pedang hanya ada empat orang yaitu Kisame, Zabuza, Mangetsu, Suigetsu, dan Ringo.

Di antara mereka, Ringo kebetulan menjadi orang terakhir yang menjadi  Tujuh Ninja pedang. Pedang Kiba di tangannya juga yang terakhir harus dikalahkan Uehara Naraku.

Sekarang dia mendapat kabar tersebut, tentu saja Uehara tidak bisa melewatkannya.Selain berusaha menyelesaikan tugas, dia juga ingin memenangkan Ringo untuk bergabung dengan organisasi Akatsuki.

Selain itu, ini juga saling menguntungkan.

Kecuali Uehara Naraku, diperkirakan tidak ada yang bisa menyembuhkan penyakit Ringo.

Setelah Uehara Naraku dan Karin mengunjungi pangkalan utara Orochimaru di bawah pimpinan Kabuto, mereka tidak tinggal lama dan kembali ke Desa Hujan.

Awalnya Uehara Naraku ingin membawa kembali Jugo, yang dipenjara di pangkalan utara, tetapi Kabuto masih membutuhkan energi alam Jugo untuk meningkatkan kemungkinannya berlatih mode sage, jadi dia harus menyerah.

Awalnya Uehara Naraku ingin membawa kembali Jugo, yang dipenjara di pangkalan utara, tetapi Kabuto masih membutuhkan energi alam Jugo untuk meningkatkan kemungkinannya berlatih mode sage, jadi dia harus menyerah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah kembali ke Desa Hujan.

Karin segera bergegas ke markas Akatsuki, untuk menyampaikan perintah Uehara Naraku kepada Mangetsu dan menyelamatkan Suigetsu.Setelah menerima kabar dari adiknya, Mangetsu tidak ragu-ragu dan segera kembali ke Desa Kabut.

Malam itu gelap dan berangin.

Masih ada kabut di Desa Kirigakure.

Terumi Mei duduk di kantor Shuiying, dan setelah mengambil alih posisi Shuiying untuk sementara, pekerjaan dan istirahatnya secara bertahap menjadi sedikit tidak teratur.

Terumi Mei sedikit kesal akhir-akhir ini.

Belum lama ini, adik Mangetsu, Suigetsu, meninggalkan desa secara pribadi selama dua bulan dan hampir dikirim ke Daftar Pengkhianatan Yang Dicari. Dia bersusah payah untuk menyelesaikan masalah ini.

Beberapa hari yang lalu, Suigetsu akhirnya kembali.

Tetapi hal pertama setelah anak ini kembali, Terumi Mei sangat marah, dan dia bahkan bertanya apakah dia mengenal seorang teman lama bernama Naraku!

Anak ini semakin sulit untuk didisiplinkan ketika dia tumbuh besar!

Saat Terumi Mei menggosok pelipisnya dengan sakit kepala, segerombolan cipratan air tiba-tiba masuk dari celah pintu kantor Mizukage, dan muncul di meja Terumi Mei di bagian ninjutsu air yang sangat mahir!

Sejauh ini, hanya Mangetsu yang akan menggunakan metode ini untuk menyampaikan pesan.

Terumi Mei melihat ke bawah ke semprotan air dan secara bertahap membentuk sosok seukuran ibu jari di atas meja. Pria air kecil itu membuka mulutnya ke Terumi Mei, "Senior, saya mendapatkan situasi terbaru Suigetsu dari Tuan Naraku, dan juga mengetahui itu Ringo sakit parah, jadi saya bergegas kembali untuk membawanya pergi untuk perawatan. Saya akan mengirimkannya ke ninja medis yang kuat dan membiarkannya kembali ketika dia sudah sembuh. "

Behind the Scenes from Naruto[2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang