362: Don't forget to kill!

226 28 1
                                    


Uehara mengerutkan kening.

Kualitas mental Orochimaru mengkhawatirkan!

Sebagai ninja kelas atas Konoha, ia juga murid dari Hokage ketiga, dan pernah memegang posisi tingkat tinggi di Konoha, kekuatan dan kualitas psikologisnya tidak boleh rendah.

Mengapa tiba-tiba ada serangan pribadi setelah percakapan yang bagus?

Bukan hanya serangan pribadi, tapi bahkan serangan langsung!

Orochimaru tampak putus asa, pedang hitam  di tangannya menebas bayangan, dan ingin menghantam tenggorokan Uehara Naraku, setiap pukulan sangat mematikan!

Di medan perang.

Semua orang mendengar suara tegas Orochimaru.

Semua orang melihat bahwa Orochimaru hampir gila, memegang pedang hitam Gudodama dan menyerang Uehara Naraku, dalam postur putus asa!

Orochimaru saat ini dan Orochimaru yang sombong barusan hampir sama sekali berbeda, dia sekarang tampaknya telah menghadapi musuh hidup dan mati!

"Apa yang salah?"

Naruto menatap kearah Orochimaru yang marah di kejauhan, dan mengerutkan alisnya dan berkata, "Orang Orochimaru itu ... bagaimana dia bisa menjadi gila?"

"Tidak, dia tidak punya masalah."

Jiraiya juga menggelengkan kepalanya, mengerutkan bibirnya, dan berbisik: "Meskipun ekspresi Orochimaru terlihat kesal, ilmu pedangnya masih sangat tepat!"

"Ilmu pedang Orochimaru sendiri membutuhkan sikap dingin dan alasan yang ekstrim."

Mata Tsunade sedikit menyipit, dan dia mengangguk dan berkata, "Ya, meskipun dia diprovokasi oleh bahasa yang paling menghina, Orochimaru tidak bisa kehilangan kewarasannya. Dia seperti ular berdarah dingin yang sesungguhnya. "

Keduanya adalah teman lama Orochimaru.

Beberapa kebiasaan yang tidak terlalu diperhatikan oleh Orochimaru, Jiraiya dan Tsunade, yang telah berteman lama, mengetahui hal ini dengan jelas.

Ya, tebakan mereka berdua benar.

Setelah mengkonfirmasi jawaban Uehara di awal, kemarahan di hati Orochimaru hampir tidak bisa diredam, dan amarahnya segera membuatnya ingin merobek Uehara menjadi beberapa bagian!

Bajingan ini membohonginya lagi!

Bajingan ini bermain dengan hidupnya lagi!

Detik berikutnya, Orochimaru segera menyadari krisis yang ia hadapi.

Jika dia sekarang adalah Jinchuuriki Juubi dan juga merupakan rencana rahasia Uehara Naraku, maka Uehara harus memiliki sarana untuk menahannya, yang berarti dia ditakdirkan untuk jatuh ke dalam posisi yang tidak menguntungkan di pertempuran berikutnya.

Bahkan ada yang mengancam jiwa.

Ini sama sekali tidak bisa diterima di Orochimaru.

Setelah mendapatkan kembali nyawanya, dia tidak akan lagi berpikir tentang kehilangan, terutama karena tubuh, kekkei mora dan kekuatan yang dia miliki sekarang masih begitu kuat!

Orochimaru sangat yakin bahwa kesempatan seperti ini tidak akan pernah terjadi lagi!

Dia harus menemukan cara untuk membalikkan keadaan, cara yang paling nyaman tidak lebih dari menggunakan kekuatan tubuh ini untuk mengalahkan atau bahkan langsung membunuh Uehara Naraku!

Dengan kedok amarahnya, Orochimaru mencoba mengurangi kewaspadaan Uehara Naraku, dan ingin mencari kesempatan untuk membunuh dengan satu pukulan!

Selama dia bisa hidup, Orochimaru tidak akan peduli dengan kejanggalannya saat ini. Hanya pemenang di dunia ninja ini yang memenuhi syarat untuk membuat pernyataan kemenangan. Hanya dengan hidup, segalanya bisa bermakna!

Behind the Scenes from Naruto[2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang