379: Otsutsuki Kaguya, is this your family tradition?

305 34 2
                                    


Uehara Naraku masih memikirkan tentang kecurangan hingga sekarang.

Hanya ada beberapa dari mereka yang tersisa di seluruh Dunia Ninja, belum lagi Zetsu hitam yang sedang dimainkan, bahkan dua pengamat Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha tidak tahan.

Dan hal ini sangat menarik?

Uehara Naraku melirik kemajuan dari quest utama yang akan mencapai akhir tapi tidak bergerak sama sekali, dan terlalu malas untuk melanjutkan diskusi dengan Zetsu hitam.

Dan sekarang misi sampingan untuk hadiah pertempuran itu hampir dipanen.

Ada hadiah lain untuk mengalahkan Rikudō Madara, pertarungan sebelumnya antara Aliansi Ninja dan keempat Hokage hampir melapiskan panen kegelapan secara ekstrim.

Misi Tersembunyi: mengalahkan musuh yang bahkan penciptanya tidak dapat membayangkan bagaimana cara mengalahkannya, mengalahkan Rikudō · Uchiha Madara (11), misi telah selesai, hadiah tambahan berupa 1000000 poin energi kehidupan, 1000000 poin chakra, dan 1000000 poin energi alam.

Dan data tumpukan panen gelap yang diperoleh sebelumnya ...

Karena ada banyak ninja yang telah dikalahkan oleh Uehara Naraku, maka keempat Hokage yang mengalahkan para ninja tersebut hanya memberinya hampir 300.000 poin atribut tiga dimensi.

Sekarang atribut Uehara Naraku sangat halus.

Uehara Naraku (mode biasa)

Energi kehidupan: 3012231

Energi Chakra: 3012690

Energi alam: 3012690

Pemulihan energi kehidupan: 1296 poin per detik

Pemulihan energi chakra: 648 poin per detik

Ekstraksi energi alam: 648 poin per detik

Pengurangan cooldown keterampilan: 100%

Koin emas yang tersisa: 9630

Properti ini sama sekali tidak ada masalah.

Satu-satunya masalah adalah kemajuan tugas utama tidak lagi melompat.

Setelah Uehara Naraku mengungkapkan kebenaran kepada Orochimaru, aliansi ninja dan Uchiha Madara, kemajuan misi utamanya hampir melejit.

Tidak, atau katakan ...

Ada Rikudō Sennin.

Karena Uehara Naraku juga menghitung Rikudō Sennin, Sasuke Uchiha, dan Naruto Uzumaki, progress bar tugas utama mencapai 90%.

Sekarang Uehara mengungkapkan kebenaran kepada Zetsu hitam, kemajuan misi utamanya telah meledak hingga 99%, dan sekarang saatnya untuk mengungkapkan kebenaran.

Namun, sistem ini masih curang seperti biasanya!

Tugas utama: Mewujudkan keinginan bos stand buku dan menjadi BOSS terbesar di dunia ninja. Kemajuannya 99%. Tugas belum selesai dan hadiahnya tidak diketahui.

Hanya satu persen!

Ketika dia telah mencapai 99% dari segalanya, itu hanya 1% pendek, tidak peduli siapa itu, melihat 99% kemajuan akan sangat mencemaskan!

Uehara Naraku menatap Madara Uchiha yang mengembang di depannya, dan sudut mulutnya bergerak-gerak. Sisa satu persen dari kemajuan pencarian utama tampaknya baginya untuk menyelesaikan masalah Otsutsuki Kaguya?

"Baiklah, senior."

Uehara Naraku berdiri perlahan, menatap ke arah Uchiha Madara, yang sepenuhnya tertutup hitam, dan dengan tenang berkata: "Tidak peduli seberapa banyak kita berkata, kita tetap harus menilai kemenangan dengan kekuatan. Ayo, biarkan legenda datang Panggil dewi Otsutsuki Kaguya! "

Behind the Scenes from Naruto[2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang