Kisame adalah bawahan pertama Uehara Naraku.
Uehara Naraku tidak pernah meragukan kesetiaan Kisame, orang ini tidak akan pernah membuat kesalahan dalam masalah serius, dan dia masih memantau dengan cermat Uchiha Itachi.
Selain ini, Kisame bersembunyi dengan baik, sebelumnya Uchiha Obito, sekarang Zetsu hitam, semua orang mengira Kisame setia kepada mereka.
Uehara Naraku melirik orang-orang yang hadir, dan terkekeh ringan: "Karena tampaknya semua orang tidak memiliki pendapat tentang alokasi ini, biarkan empat anggota resmi pergi untuk membantu senior Kakuzu, Tuan Itachi, Ringo, dan Mangetsu!,dan Hidan akan mengumpulkan dana! "
Uehara Naraku lah yang memberi perintah.
Tendo Pain sepertinya tidak peduli dengan tindakannya sama sekali, dan bahkan mengangguk setuju pada Uehara, dan menambahkan dengan lembut: "Maka anggota yang menangkap Sanbi adalah Uehara, Guiyi (Nagato), dan Zabuza, Deidara, Sasori dan Sasuke Uchiha! "
"tidak masalah!"
Deidara sangat puas dengan pengaturan ini.
Sasori juga mengangguk.
Duo seni mungkin merasa sangat nyaman menjalankan tugas dengan Uehara Naraku. Bagaimanapun juga, kepribadian Uehara Naraku sebenarnya cukup mudah untuk diajak berteman. Meski kuat, ia tidak akan mengungkapkan penghinaan atau menjelekkan terhadap sahabat lainnya.
Kakuzu mengemukakan pendapat yang berbeda, dan berkata dengan sedih: "Aku berkata, bunuh saja beberapa orang untuk ditukar dengan hadiah di penukaran emas. Aku tidak membutuhkan begitu banyak orang!"
"Lebih baik berhati-hati."
Tendo Pain melirik Kakuzu dan berkata dengan dingin: "Kapan rencana Uehara salah, Kakuzu, lakukan apa yang dia katakan!"
Kakuzu mengerutkan kening, mendesah, dan berkata tanpa daya, "Sungguh, anak itu sudah dewasa, apakah akhirnya akan mulai menekan anggota lama?"
Dia benar-benar memenuhi syarat untuk mengatakan hal seperti itu.
Baik Kakuzu dan Sasori adalah anggota awal organisasi Akatsuki.
Uehara Naraku dan Uchiha Itachi bergabung dengan Akatsuki pada waktu yang sama, dan ketika Uehara masih remaja, dan sekarang dia tumbuh dewasa, Kakuzu sangat menyukainya.
Uehara Naraku membunuh kazekage keempat, dan membiarkan Sasori menggunakan kazekage keempat untuk mengeluarkan pasir emas kemudian dia menghancurkan negara rumput dan langsung membuat organisasi Akatsuki kaya.
Sikap Kakuzu terhadap Uehara bisa dibayangkan.
Siapa pun yang dapat membuat Kakuzu menghasilkan uang adalah teman Kakuzu, siapa pun yang dapat membuat Kakuzu menghasilkan uang besar adalah dermawan Kakuzu.
Jadi hubungan keduanya cukup bagus.
Dan ketika Uehara Naraku bekerja sebagai akuntan, dia tidak menunjukkan belas kasihan saat mengalokasikan dana kegiatan Kakuzu, pada dasarnya standar tinggi, kesejahteraan tinggi, dan perlakuan tinggi.
Kakuzu benar-benar murah.
Terlebih lagi, Uehara Naraku juga orang yang sangat mudah bergaul, dan tidak memiliki sikap jenius atau sombong. Baru tahun ini ia mulai memikul beban. Saat anggota Akatsuki bertemu Uehara, ia memperlakukan hampir semua anggota. Sangat baik.
Sejujurnya, jika memungkinkan, Kakuzu sangat ingin membunuh si idiot Hidan dengan IQ rendah sepanjang waktu jika dia bisa, dan membiarkan Uehara Naraku menjadi rekan satu timnya. Sayangnya, dia tidak bisa membunuh Hidan ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto[2]
FantasyPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. (Pendahuluan lemah)