332: Why is this man... so annoying?

267 34 1
                                    


Kabuto secara resmi mengumumkan perang di Dunia Ninja atas nama Orochimaru!

Kabuto berdiri di atas meja yang tinggi dan mengumumkan awal perang ke seluruh Dunia Ninja, dan kilatan keheranan melintas di wajah semua orang yang hadir.

Hal semacam ini belum pernah terjadi di Dunia Ninja selama beberapa tahun ini!

Terutama Kabuto, yang ternyata berada di depan Lima Kage, begitu terang-terangan mengumumkan dibukanya Perang Dunia Ninja keempat!

Keberanian Kabuto benar-benar hebat.

Tidak, harus dikatakan bahwa Orochimaru, yang berdiri di balik Kabuto, benar-benar memiliki keberanian yang besar, Dia benar-benar secara resmi menyatakan perang di seluruh dunia dengan cara yang sederhana!

"Orochimaru sangat berani!"

Mata Uehara Naraku bergerak-gerak, dan perlahan menghilangkan keterkejutan di wajahnya, dan berkata dengan wajah muram: "Perang dunia ninja keempat, kedengarannya mengerikan!"

Gaya Kabuto dalam mengumumkan Perang Dunia Ninja Keempat benar-benar menarik, lebih bagus dibandingkan dengan Obito ...

Terlepas dari hal lain, setidaknya nama Orochimaru sudah mengakar di hati masyarakat.

Sayangnya, saat Orochimaru dibangkitkan dari Gua Ryuchi, kuharap dia bisa menerima kenyataan kejam ini!

Tidak peduli apakah Orochimaru menginginkannya atau tidak, Kabuto akan membantunya melawan seluruh dunia.

Tapi yang membuat Uehara Naraku penasaran adalah bagaimana Kabuto akan menghadapi Orochimaru di masa depan, atau bagaimana dia harus menemui Orochimaru ...

Kabuto juga melakukan tugas ini pada saat itu, dan meminta Uehara Naraku untuk yakin, dia berkata bahwa dia akan menjaga Orochimaru ...

Sangat penasaran.

Saat Uehara penasaran disini, Obito dan Minato yang berdiri di belakang Kabuto terasa sangat rapuh.

Sial, tidak tahu malu!

Apakah kedua bajingan itu, Kabuto dan Uehara Naraku, telah disetujui oleh orang lain? Nyatakan saja perang di dunia ninja ini atas nama orang lain!

Selain itu, kedua orang ini juga berada di dua kubu, dan bahkan tampaknya menempati posisi yang menguntungkan di dalam kamp masing-masing, dan dapat memimpin perang yang akan segera pecah ini!

Keduanya mungkin baik-baik saja ...

Lima kekuatan besar dan Orochimaru yang berpartisipasi dalam perang ini pasti sengsara.

Setiap Perang Dunia Ninja adalah penderitaan bagi seluruh Dunia Ninja, dan bahkan Desa besar tidak dapat menahannya, terutama korban jiwa yang besar yang disebabkan oleh Perang Dunia Ninja ketiga, yang membuat Desa besar. Dalam beberapa tahun terakhir, mereka telah menahan satu sama lain.

Mereka telah menahan selama hampir 20 tahun ...

Sekarang seseorang telah menyatakan perang terhadap mereka, meskipun kekuatan di belakang orang yang menyatakan perang itu memang luar biasa, hanya saja kekuatan tempurnya memiliki kualifikasi untuk menantang lima negara besar.

Orochimaru dan pasukan Edo Tensei di bawah komandonya lebih kuat dari organisasi Akatsuki dan sama-sama berbahaya.

Jelas, perang ini ditakdirkan untuk menjadi lebih buruk.

Mungkin, tidak ada negara di seluruh dunia ninja, tidak ada desa ninja, dan bahkan tidak ada ninja yang bisa diselamatkan.

"Aku tidak menyangka Perang Dunia Ninja Keempat akan muncul dalam bentuk ini ..."

Behind the Scenes from Naruto[2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang