Desa Hujan.
Uehara Naraku terbaring di kamarnya tanpa tidur.
Sekarang Gedo Mazo telah menyerap tujuh bijuu, dia harus menemukan cara untuk mengamankan Konan dan Nagato dan menjaganya sebelum Juubi dibangkitkan.
Ini tidak mudah di lakukan.
Karena Uehara Naraku harus menemukan cara untuk menghidupkan kembali Uchiha Madara, bermain dengan kehidupan Uchiha Madara, dan menyelesaikan misi utama dan tugas lanjutannya.
"Juga gunakan mata rinnegan untuk membangkitkan Uchiha Madara ..."
Uehara mengusap dahinya: "Tuan Nagato telah sangat menderita dalam hidup ini. Tidak bisakah membuatnya sedih lagi? Mungkin dia akan rusak mental!"
Nagato pasti tidak akan melepaskan mata rinnegannya.
Uehara Naraku tidak bisa menceritakan semuanya bersama-sama, jika tidak maka akan mengganggu rencananya, jadi dia hanya bisa melakukan apa yang dia ingin lakukan terlebih dahulu.
Uehara Naraku menepuk jarinya, dan berbisik: "Lupakan, biarkan dia pergi ke dunia bawah dulu, dan kemudian hidupkan kembali! Adapun siapa yang akan membangkitkan Pain dengan mata rinnegan, ada banyak pilihan, Orochimaru. Dia masih berguna kan? "
Ini bisa dianggap sebagai jenis daur ulang.
Orochimaru sudah lama ingin bereinkarnasi.
Uehara Naraku mulai berpikir di dalam hatinya, lebih baik memberikan tubuh Orochimaru untuk membangkitkannya, dan membiarkan Zetsu hitam mengontrol kesadaran Orochimaru, dan kemudian melihat siapa yang lebih baik dari kedua orang ini yang suka mengontrol dan merebut tubuh orang lain ...
"Aku benar-benar seorang jenius di balik layar!"
Uehara mengepalkan tinjunya dengan tiba-tiba, merasa sedikit bersemangat di dalam hatinya, Dia bahkan bisa melakukan trik seperti itu untuk membuat Orochimaru mendapatkan mata rinnegan, dan kemudian pergi untuk membangkitkan Uchiha Madara.
Ngomong-ngomong, dia juga bisa mencoba melihat apakah Orochimaru bisa lolos dari takdir kematian setelah melakukan Gedō — Rinne Tensei no Jutsu.
Satu-satunya masalah adalah ...
Uehara telah berkali-kali menipu Orochimaru, dan sekarang Orochimaru akhirnya menghabiskan beberapa tahun di Gua Ryuchi dalam kehidupan yang stabil, dan kemudian untuk sementara menarik dia keluar untuk menggantikan hantu yang sudah mati ...
Sejujurnya, dia merasa sedikit malu.
Setelah merasa malu, dia tiba-tiba merasa senang.
Apa sebenarnya tangan hitam di belakang layar? Bidak catur apa pun berharga. Setiap orang dapat didominasi oleh Uehara di papan kapan saja.
Uehara berguling dan bangkit dari tempat tidur, menatap menara tertinggi di Desa hujan, tempat tinggal Nagato.
Uehara Naraku mendesah pelan: "Kalau begitu biarkan kamu melampiaskan rasa sakitmu lagi! Setelah mengalami pelepasan yang menyakitkan, kamu akan memiliki masa depan yang sangat cerah."
Sepanjang waktu.
Baik Nagato dan Konan harus mengatur masa depan dan kehidupan yang cerah untuknya, dan sekarang giliran Uehara Naraku yang mengaturnya.
Satu-satunya masalah adalah ...
Enam Jalan Pain sangat, sangat kuat sekarang.
Terutama Jalan Asura, tidak hanya bersenjata lengkap, tetapi juga memiliki trik seni pamungkas.
Hanya perlu sekali meledak, dan diperkirakan bisa langsung menghancurkan seluruh Desa Konoha Dibandingkan dengan penggunaan Shinra Tensei, lebih menghemat masalah dan tidak perlu terlalu banyak membuang chakra dan nyawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto[2]
FantasyPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. (Pendahuluan lemah)