318: Well, after the chat, it is still lying to me

293 36 1
                                    


Tekanan psikologis Zetsu hitam luar biasa.

Karena sekarang sedang menghadapi momen paling menyiksa dalam seribu tahun.

Awalnya Akatsuki hendak mengumpulkan semua bijuu untuk membangkitkan Juubi, dan Kabuto juga mengatakan bahwa ia akan segera dapat membangkitkan Uchiha Madara di masa puncaknya dengan Edo Tensei.

Pada saat itu, hanya Madara Uchiha yang benar-benar perlu dibangkitkan, dan setelah menjadi Jinchuuriki Juubi, dia akan meluncurkan Tsukuyomi Tak Terbatas untuk menyelamatkan Otsutsuki Kaguya.

Keberhasilan tepat di depan matanya.

Seseorang tiba-tiba mengambilnya.

Semalam, Nagato tiba-tiba mati dalam pertempuran.

Tiba-tiba, Kabuto berkolusi dengan Uchiha Obito menyambar mayat Nagato , mata rinnegan, Gedo Mazo Jinchuuriki Hachibi, dan Uchiha Madara. Ngomong-ngomong, dia membelot dengan Uchiha Sasuke, dan sekarang dia bahkan tidak dapat menemukan bayangan Kabuto.

Semalam, Zetsu hitam sangat menyadari kegelapan hati manusia.

Sia-sia, itu selalu memiliki kepercayaan yang besar pada Kabuto, dan bahkan memberitahu Kabuto rahasia mata rinnegan Uchiha Madara!

Ternyata Kabuto memperlakukannya seperti ini?

Mungkin ada orang seperti Kabuto di dunia ini!

Rutinitas ninja terlalu dalam dan hati manusia terlalu rumit. Zetsu hitam tidak pernah menyangka ada orang yang bisa  menipu sampai berhasil!

Kemarahan Zetsu hitam tidak bisa diredam dengan pengalaman selama seribu tahun.

Hal yang paling menipu adalah bahwa klan Uchiha hanya tersisa Uchiha Obito dan Uchiha Sasuke. Uchiha berada di ambang kepunahan kapan saja. Artinya Zetsu hitam ingin mengulangi kisah Uchiha Madara dan ingin mendapatkan mata rinnegan. Kemungkinannya sangat tipis ...

Ini adalah kesempatan terdekat untuk kebangkitan Otsutsuki Kaguya dalam seribu tahun, dan ini mungkin satu-satunya kesempatan!

Akibatnya, semuanya tidak terkendali.

Perasaan ini sangat tidak nyaman.

Siapa yang tahu bagaimana Kabuto dan Uchiha Obito selanjutnya?

Jika mereka ingin menjadi Jinchuuriki Juubi dan mulai menggunakan Tsukuyomi Tanpa Batas, tidak apa-apa. Bagaimana jika Kabuto dan Orochimaru di belakang layar, menghancurkan mata rinnegan?

Sayangnya, Zetsu hitam tidak bisa menemukan tempat mereka sama sekali.

Begitu Zetsu putih mendekati Kabuto, pada dasarnya tidak ada jalan kembali, dan mereka semua akan digunakan sebagai bahan percobaan atau pengorbanan untuk Edo Tensei.

Oleh karena itu, Zetsu hitam bergegas kembali ke markas organisasi Akatsuki. Satu-satunya bidak yang bisa digunakannya adalah Naraku Uehara dan Kisame. Dia ingin mereka mengerahkan Akatsuki untuk membantu berburu dan membunuh Orochimaru, Kabuto dan Obito.

Di antara mereka, Naraku Uehara tidak diragukan lagi adalah bagian terpenting.

Satu-satunya masalah adalah bahwa  Nagato telah membatalkan rencananya untuk mengumpulkan bijuu. Akankah Uehara Naraku berubah pikiran dan menyerah mengumpulkan bijuu atau semacamnya?

Namun, setelah mendengar itu di markas Akatsuki, Zetsu hitam Uehara telah berhasil sebagai pemimpin organisasi Akatsuki, dia hampir tidak mendapat sedikit kenyamanan di hatinya. Dia juga untungnya berpikir bahwa Uehara, yang selalu mempercayainya, seharusnya memiliki harapan untuk terus mengendalikannya. …

Behind the Scenes from Naruto[2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang