381: By the way, can you wait until I finish hitting you before crying?

297 39 1
                                    


Pantas saja Kaguya terlalu banyak berpikir.

Karena pembukaan Susano'o Uehara Naraku dan Otsutsuki Hagoromo sangat mirip.

Bahkan jika Otsutsuki Hagoromo sendiri datang, dia mungkin akan menebak apakah itu Chakra yang dia sebarkan ke orang lain bertahun-tahun yang lalu, dan kebanyakan dari mereka kembali ke Uehara Naraku.

Lagipula, chakra pada Otsutsuki Hagoromo tidak memiliki ciri-ciri, ia benar-benar menyebarkan chakranya ke semua orang dimanapun.

"Hei, hei, jangan salah mengenali anakmu ..."

Uehara berdiri di atas kristal Susano'o, memanipulasi Susano'o tiba-tiba mengeluarkan aura pedang tajam ke arah Kaguya: "Kekuatanku diperoleh dengan kerja kerasku sendiri, Otsutsuki Hagoromo, dia masih memantau seluruh Dunia Ninja! "

Energi pedang yang ganas hampir menembus ruang!

Lengan Kaguya tiba-tiba tumpang tindih dan memblokir dadanya, dan langsung sakit oleh energi pedang!

Satu demi satu, energi pedang datang!

Uehara Naraku berdiri di atas kristal Susano'o, merasakan kenikmatan memanipulasi raksasa ini. Perasaan ini juga romansa seorang pria!

Kaguya hanya menyaksikan Susano'o yang tinggi terus menerus mengeluarkan aura pedang ke arahnya, wajahnya menunjukkan sentuhan kesedihan, dan garis air mata perlahan mengalir di matanya!

Hanya saat berikutnya, wajahnya menjadi tegas lagi!

Jalan es dingin melayang di bawah kendali Kaguya, dan terbang menuju Susano'o yang tinggi, tapi dihancurkan oleh pedang di tangan Susano'o!

"Perasaan ini…"

Uehara Naraku perlahan-lahan merentangkan tangannya, merasakan kekuatan Susano'o, terutama Susano'o miliknya berbeda dengan Susano'o lainnya!

Susano'o (aktivasi): Kemampuan yang diberikan oleh mata rinnegan alami mengubah dunia maya menjadi kenyataan, mengubah kekuatannya sendiri menjadi keberadaan entitas, dan memiliki prajurit tertinggi yang terdiri dari sepuluh kali energi kehidupan tubuh!

Catatan: Tidak tumpang tindih dengan mode amplifikasi lainnya.

Meskipun Susano'o tidak dapat menumpuk dengan peningkatan mode sage, setidaknya itu adalah pejuang pamungkas dengan 30 juta energi kehidupan, kekuatan yang kuat ini sudah cukup!

Uehara Naraku mengendalikan Susano'o untuk terbang tiba-tiba, dan mengejar ke arah Kaguya, dan banyak es yang terbang menuju Susano'o semuanya dihancurkan dengan satu pedang!

"Datang dan coba!"

Suara Uehara Naraku bergema di ruang ini, dan Susano'o dengan keras mengayunkan pedang, dan tiba-tiba membuat pukulan yang mengejutkan ke arah ruang ini!

Lapisan es di seluruh ruang es terbagi menjadi dua!

"Hagoromo ... lebih kuat dari sebelumnya ..."

Setelah Kaguya menggumamkan sepatah kata, telapak tangannya jatuh di atas es, dan memanipulasi es di bawah perlahan berdiri tegak, membentuk raksasa es, menghadap Susano'o yang mengamuk ruang es!

Sayangnya, ini agak berlebihan.

Susano'o yang sangat besar memegang pedang di tangannya, berubah menjadi bayangan, dan tiba-tiba bergegas ke atas. Sosoknya dan raksasa es itu langsung terpisah. Saat berikutnya, raksasa es yang baru saja diciptakan oleh Kaguya dipotong menjadi dua dengan pedang!

"Jangan berpikir untuk kabur!"

Suara Uehara Naraku terpancar di ruang es, dan suaranya agak tinggi: "Ini pertama kalinya aku menunjukkan kekuatanku. Kekuatanku tidak diragukan lagi. Bahkan di ruang ini, aku bisa memotongnya! "

Behind the Scenes from Naruto[2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang