350: Madara, Kurozetsu betrayed you, quickly destroy it!

258 36 2
                                    


Pasti ada yang salah dengan rencananya.

Menurut ekspektasi Uchiha Madara, dia seharusnya telah dibangkitkan sepenuhnya dengan kehidupan lengkap menggunakan teknik Rinne Tensei, dan dia harus langsung menjadi Jinchuuriki Juubi.

Sekarang, tubuhnya Edo Tensei.

Di tempat kejadian, dia tidak melihat Juubi atau Gedo Mazo.

Mata Uchiha Madara bergerak sedikit, dan dia mulai melihat ke seluruh medan perang, Dia tidak membedakan situasi di medan perang, dan tidak ada keraguan bahwa tidak ada seorangpun yang menjadi bawahannya.

Tidak, ada satu.

Tatapan mata Uchiha Madara akhirnya berhenti dan jatuh pada tubuh Zetsu hitam, tatapannya tertuju pada ikat kepala di kepala Zetsu hitam, dan ia menatap Zetsu hitam untuk waktu yang lama tanpa kata-kata.

Uchiha Madara secara bertahap mulai berpikir.

Setelah beberapa saat, Uchiha Madara memperhatikan situasi di sekitar Zetsu hitam, dan ekspresinya perlahan menjadi halus lagi.

Madara Uchiha merasa hatinya sedikit berbulu, seolah-olah dia berada di dunia yang salah.

Apa yang sedang dilakukan oleh Zetsu hitam ini?

Siapa yang akan memberitahunya apa yang sedang terjadi sekarang?

Siapa yang akan memberitahunya mengapa Zetsu hitam ini memakai pelindung ninja, sepertinya ditemani oleh tim ninja yang bertanggung jawab untuk melindunginya!

Perasaan Uchiha Madara sedikit tidak menyenangkan. Dia melihat orang-orang di sekitarnya dan menggerakkan jarinya sedikit: "Siapa yang bisa memberitahuku bagaimana situasinya sekarang ..."

"Orang itu ... itu Uchiha Madara!"

Tiba-tiba teriakan terdengar dari kerumunan.

Adapun orang yang memanggil nama Uchiha Madara adalah Zetsu hitam, kapten sensor dari aliansi ninja momen ini membuat ekspresi Uchiha Madara semakin halus.

Zetsu hitam bahkan berkata dengan keras ke arah Uehara Naraku: "Uehara, singkirkan Uchiha Madara secepatnya, dia dikendalikan!"

Uchiha Madara tertegun.

Apa yang sedang terjadi?

Seluruh adegan itu heboh karena identitas Uchiha Madara.

Tentunya semua orang tahu apa arti karakter legendaris seperti Uchiha Madara, yaitu karakter yang dulunya bersaing dengan dewa ninja!

Tidak ada ninja di era ini yang bisa menyamainya!

Bahkan orang-orang yang mengetahui bahwa Naraku Uehara telah mengalahkan Senju Hashirama pun terkejut saat ini!

Lagipula, untuk mendengar dari orang lain, lebih baik melihatnya dengan mata kepala sendiri!

Terutama Chakra Uchiha Madara yang kuat!

Uchiha Madara mengabaikan yang lain, tetapi ketika dia menoleh dan terus menatap Zetsu hitam, Zetsu hitam tiba-tiba menundukkan kepalanya dan diam-diam menyampaikan pesan kepada Uchiha Madara.

"Tuan Madara."

Suara serak Zetsu hitam berdering dari hati Uchiha Madara, karena Edo Tensei Uchiha Madara memiliki kemampuan mata rinnegan, dan keduanya dapat berkomunikasi secara langsung.

Sekarang Zetsu hitam benar-benar takut ditusuk oleh Uchiha Madara!

"Ada apa denganmu, bagaimana situasinya?"

Suara Madara Uchiha jelas bercampur dengan ketidaksabaran: "Di mana anak itu di Nagato? Di mana Uchiha Obito? Dan apa yang kamu lakukan, apakah kamu mengkhianatiku?"

Behind the Scenes from Naruto[2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang